Regolwetan Meriahkan HUT RI Ke 78

Poto Bersama Lurah Regolwetan Yopie Purwa Nugraha S Sos., dengan para Ketua RW seusai pemberian piagam penghargaan pada kegiatan HUT RI Ke 78.
Poto Bersama Lurah Regolwetan Yopie Purwa Nugraha S Sos., dengan para Ketua RW seusai pemberian piagam penghargaan pada kegiatan HUT RI Ke 78.
0 Komentar

KOTA- Mengusung Tema Sultan Regolwetan Sumedang, Pemerintah Kelurahan Regolwetan Kecamatan Sumedang Selatan, menggelar kegiatan Gerak Jalan dan Pentas Seni. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu(2/9), bertempat di halaman Kantor Kelurahan Regolwetan.

Kegiatan ini dibuka langsung Lurah Regolwetan Yopie Purwa Nugraha S Sos., dihadiri Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sumedang, Forkopimcam Kecamatan Sumedang Selatan serta seluruh jajaran Perangkat Kelurahan dan semua warga Kelurahan Regolwetan yang mengikuti lomba Gerak Jalan. Kelurahan Regolwetan menyediakan doorprize bagi warga yang ikut berpartisipasi menjadi peserta Gerak Jalan Santai.

Lurah Regolwetan Yopie Purwa Nugraha S Sos mengatakan, tujuan utama kegiatan ini untuk membangun ke gotong royongan dan kebersamaan warga.

Baca Juga:SITU Meriahkan HUT RI Ke 78Ratusan Kendaraan Terjaring Operasi PKB Ke II

” Alhamdulillah pada kesempatan hari ini kita melaksanakan kegiatan memperingati HUT RI yang ke-78 dengan melaksanakan gebyar gerak jalan yang diawali dengan senam bersama disponsori oleh The arena, tujuan utama daripada gerak jalan ini adalah membangun rasa kegotong royongan dan kebersamaan di seluruh warga masyarakat Regolwetan, karena dengan rasa kegotongroyongan kita bisa memajukan Regolwetan sesuai dengan program Bupati yaitu Sumedang Simpati,” ucap Yopie.

Pada kegiatan ini di isi juga dengan peresmian mushola di Kantor Kelurahan Regolwetan oleh Anggota Komisi I DPRD Sumedang, Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani SH.

” Pembangunan mushola dan dua jamban adalah bagian daripada Inovasi saya selaku Lurah Regolwetan, dalam mewujudkan optimalisasi pelayanan prima kepada masyarakat, dengan menyediakan fasilitas ibadah,” kata Yopie.

Di tempat sama Anggota Komisi I DPRD Sumedang, Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani SH., mengapresiasi kegiatan ini.

” Pertama Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumedang yang mewakili Dapil I, yaitu Sumedang Selatan, Sumedang Utara dan Ganeas, atas nama pribadi dan DPRD mengapresiasi kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Kelurahan Regolwetan yang tentu di dalamnya bertujuan hal-hal yang positif untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahmi dan persatuan diantara warga masyarakat Kelurahan Regolwetan,”ucapnya.

Ia berharap, dengan pelaksanaan kegiatan ini, Kelurahan Regolwetan terus menjadi Kelurahan yang paling terdepan dan maju di Kabupaten Sumedang. (ahm)

0 Komentar