Jungkook, BLACKPINK, TXT, FIFTY FIFTY, NewJeans, dan SEVENTEEN Masuk Nominasi Terbaru MTV VMA 2023

Jungkook, BLACKPINK, TXT, FIFTY FIFTY, NewJeans, dan SEVENTEEN Masuk Nominasi Terbaru MTV VMA 2023
Jungkook, BLACKPINK, TXT, FIFTY FIFTY, NewJeans, dan SEVENTEEN Masuk Nominasi Terbaru MTV VMA 2023/soompi
0 Komentar

sumedangekspres – Nih, MTV Video Music Awards (VMA) 2023 baru aja nge-drop nominasi gelombang kedua, guys!

Kemarin, tanggal 1 September, MTV resmi ngumumin nominasi buat empat penghargaan VMA tahun ini: Song of Summer, Show of the Summer, Group of the Year, dan Album of the Year.

Jungkook, TXT, dan FIFTY FIFTY dari BTS semua dapet nominasi Song of Summer: Jungkook buat lagu debut solo dia yang resmi, “Seven”, TXT buat kolaborasi mereka sama Jonas Brothers yang judulnya “Do It Like That,” dan FIFTY FIFTY buat lagu viral mereka yang hits banget, “Cupid.”

Baca Juga:Haruto TREASURE Makin Chubby, Netizen Gemes dan Nantikan Transformasi Berotot!5 Tempat Wisata di Pangandaran yang Bikin Liburan Kamu Makin Asik!

Dan buat Show of the Summer, BLACKPINK masuk nominasi berkat tur dunia mereka yang lagi jalan-jalan, “BORN PINK.”

Terus, BLACKPINK, FIFTY FIFTY, NewJeans, SEVENTEEN, dan TXT semua rame-rame masuk nominasi Group of the Year.

BLACKPINK memimpin dengan paling banyak nominasi di tahun ini, totalnya enam penghargaan: selain Show of the Summer dan Group of the Year, mereka juga masuk nominasi buat Best Choreography, Best Art Direction, Best Editing, and Best K-Pop (semuanya buat lagu “Pink Venom”).

Sementara TXT juga nggak kalah seru, dapet empat nominasi dalam berbagai kategori: Song of Summer dan Group of the Year, plus Push Performance of the Year dan Best K-Pop (khusus buat “Sugar Rush Ride”).

FIFTY FIFTY dan SEVENTEEN juga nggak ketinggalan, mereka bersaing di dua penghargaan, yakni Group of The Year dan Best K-Pop.

Oh iya, buat Best K-Pop, nominasinya ada “Girls” dari aespa, “Pink Venom” dari BLACKPINK, “Cupid” dari FIFTY FIFTY, “Super” dari SEVENTEEN, “S-Class” dari Stray Kids, dan “Sugar Rush Ride” dari TXT.

Jadi, jangan lupa saksikan MTV Video Music Awards 2023 yang bakal live pada tanggal 12 September jam 8 malam ET. Pasti seru, bro! Dan FYI, TXT dan Stray Kids bakal nge-rockin’ stage di acara ini, jadi nggak boleh dilewatin!

0 Komentar