10 Inspirasi Warna Jilbab untuk Baju Biru, Baju Biru Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

10 Inspirasi Warna Jilbab untuk Baju Biru, Baju Biru Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?
(foto: pinterest astrikimunik)
0 Komentar

sumedangekspres – Baju biru cocok dengan jilbab warna apa? Yuk Simak OOTD.

Baju-baju berwarna biru memberikan nuansa keceriaan. Warna aman yang bisa digunakan siapa saja warna biru juga cocok-cocok saja untuk dikenakan.

Bagi kamu yang memakai hijab, memilih warna jilbab yang cocok untuk baju biru perlu trik tersendiri. Walau sebenarnya semua warna akan tetap cantik jika dipakai dengan percaya diri, mix and match baju berwarna biru dan aneka warna jilbab membutuhkan keyakinan.

Baca Juga:The Originote Punya Siapa? Terungkap Sudah Owner The OriginoteJadwal Tayang Street Woman Fighter 2 Lengkap, Battle Tari dari Kru Wanita Semakin Mendunia!

Biru juga memiliki warna turunan yang banayak dengan masing-masing warna biru akan pas dipakai untuk berbagai kegiatan.

Jika kamu memakai pakaian dengan nyaman dan percaya diri dengan apa pun yang dikenakan, semua akan baik-baik saja. Kamu akan tetap terlihat cantik tanpa perlu pengakuan dari orang lain.

1. Warna Hitam 
(Istimewa/Pinterest Kombinasi Warna Jilbab))
Kombo kemeja biru dan scarf hitam sangat smart untuk dikenakan, gaya ini menunjukkan kesan formal sekaligus casual.  Jilbab warna hitam ini memang menjadi pilihan wanita diberbagai warna baju lainnya karena warnanya yang netral dan dapat masuk keberbagai warna.

2. Warna Abu-Abu
(Istimewa/Pinterest Kombinasi Warna Jilbab))
Jilbab dalam warna abu-abu juga dipadukan dengan kemeja biru. Anda bisa mencoba memadukan pakaian abu-abu dengan warna biru. Warna ab-abu yang juga masih netral ini akan memberikan kemudahan bagi kamu jika malas mencari warna yang mencolok.

3. Warna Putih
(Istimewa/Pinterest Kombinasi Warna Jilbab))
Pakaian biru cocok dengan pakaian putih. Perpaduan kedua warna ini memberikan kesan clean, happy dan bright. Jika Anda ingin memakai kombinasi warna ini, Anda bisa memakainya di acara formal maupun sekedar ngopi atau jalan bareng teman atau keluarga.

Namun kamu tentunya perlu berhati-hati dengan warna putih yang bisa menyerap cahaya dan merubah skin tone wajah kamu.

4. Warna Krem
(Istimewa/Pinterest Kombinasi Warna Jilbab))
Perpaduan warna navy dan krem ini sangat cocok untuk berbagai acara semi formal atau sekedar acara makan bersama pasangan.

5. Warna Coklat

 

0 Komentar