Jadwal Tayang Street Woman Fighter 2 Lengkap, Battle Tari dari Kru Wanita Semakin Mendunia!

Jadwal Tayang Street Woman Fighter 2 Lengkap, Battle Tari dari Kru Wanita Semakin Mendunia!
(tangkapan layar viu)
0 Komentar

sumedangekspres – Jadwal Tayang Street Woman Fighter 2 Lengkap, Battle Tari dari Kru Wanita Semakin Mendunia!

Street Woman Fighter 2 telah tayang dan saat ini telah tayang sebanyak 2 episode kamu bisa menonton episode terbaru disini.

Terdapat 8 kru yang berpartisipasi yaitu 1MILLION, Deep N Dap, BEBE, JAM REPUBLIC, LADYBOUNCE, MANNEQUEEN, TSUBA KILL, dan Wolf’lo.

Baca Juga:Street Woman Fighter Season 2 Nama dan Member 8 Kru Dari Berbeda Negara yang BerpartisipasiStreet Woman Fighter Season 2 Episode 2 Sub Indo: BEBE dan JAM REPUBLIC Semakin di Depan

“Street Woman Fighter”, yang akan tayang perdana pada Agustus 2021, adalah pertunjukan tari bertahan hidup yang semuanya perempuan di mana delapan tim tari perempuan yang mewakili Korea Selatan bersaing untuk mendapatkan posisi No. 1 di dunia.

Mnet melanjutkan serial ini melalui spin-off “Street Dance Girls Fighter,” “Be Mbitious,” dan “Street Man Fighter.” Di musim pertama “Street Woman Fighter”, Kang Daniel berperan sebagai MC sementara BoA dan Taeyong NCT bergabung sebagai juri. Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM kemudian bergabung dengan juri baru untuk acara “Street Man Fighter” versi pria.

Jadwal Tayang Street Woman Fighter 2 Lengkap

Episode 1: 22 Agustus 2023

Episode 2: 29 Agustus 2023

Episode 3: 5 September 2023

Episode 4: 12 September 2023

Episode 5: 19 September 2023

Episode 6: 26 September 2023

Episode 7: 3 Oktober 2023

Episode 8: 10 Oktober 2023

Episode 9: 17 Oktober 2023

Episode 10: 24 Oktober 2023

Episode 2 acara survival dance Woman Fighter 2 akan tayang pada Selasa, 29 Agustus 2023 di Mnet. Tayangan ini juga bisa disaksikan secara streaming dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU.

Mirip dengan musim pertama, Woman Fighter 2 menggambarkan bagaimana “Penari Jalanan” bertarung melalui misi yang menantang.

Variety show Korea ini kembali dipandu oleh Kang Daniel untuk musim keduanya. Dulunya menjadi peserta, Monika Shin kini menjadi juri di Shownu MONSTA X.

Street Woman Fighter musim pertama sendiri merupakan pertunjukan survival dance yang semuanya perempuan dimana berbagai tim dance perempuan bersaing untuk menjadi nomor satu. Di musim pertama ini, BoA dan Taeyong NCT menjadi juri. Sementara itu, Shonu MONSTA X telah dikonfirmasi bergabung di Season 2 sebagai juri.

0 Komentar