Street Woman Fighter Season 2 Nama dan Member 8 Kru Dari Berbeda Negara yang Berpartisipasi

Street Woman Fighter Season 2 Nama dan Member 8 Kru Dari Berbeda Negara yang Berpartisipasi
Street Woman Fighter Season 2 Nama dan Member 8 Kru
0 Komentar

sumedangekspres – Street Woman Fighter Season 2 Nama dan Member 8 Kru Dari Berbeda Negara yang Berpartisipasi.

Telah dimnulai dan sudah ada di episode dua telah terungkap 8 kru yang bergabung. Dalam Street Woman Fighter season 2 yang terdiri dari 1MILLION, Deep N Dap, BEBE, JAM REPUBLIC, LADYBOUNCE, MANNEQUEEN, TSUBA KILL, dan Wolf’lo.

Potongan video Street Woman Fighter menghiasi TikTok, sebab ada peserta unggul yang memiliki bakat menarik di dunia dancer dan disukai oleh banyak penonton. Banyak juga yang akhirnya dance dari street women fighter ini menjadi challange.

Baca Juga:Street Woman Fighter Season 2 Episode 2 Sub Indo: BEBE dan JAM REPUBLIC Semakin di DepanWarna Pakaian yang Cocok dengan Fuschia Tampil Elegan dan Manis Anti Norak, Kombinasi Baju Warna Fuschia Modis!

Sebuah  program survival dari “Mnet” yang paling ditunggu oleh kru tari Korea Selatan dan bekerja diberbagai agensi setelah kesuksesan pada season 1.

Telah menjalar ke pasar internasional pada musim pertama Program ini pun tengah berlangsung Musim ke-2 karena berhasil menyorot perhatian para penontonnya bahkan t

kembali menyita perhatian penonton dengan konsep yang masih sama seperti musim sebelumnya dengan adanya peserta tari global yaitu Grup Jam Republic yang kerap tampil dalam karya selebritas dunia.

Menjadi acara kompetisi penari perempuan yang memperebutkan posisi pertama sebagai “Korea’s Best Female Dance Crew” dan menerima uang sebesar 50.000.000 ₩ atau kisaran Rp.577.000.000.

Delapan kru tari terkuat di Korea Selatan yang mengincar peringkat teratas global memutuskan untuk berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut, sehingga meningkatkan ekspektasi yang tinggi. Periksa mereka!

JAM REPUBLIC

Pertama, kru JAM REPUBLIC yang merupakan kru global otentik akan menantang pertunjukan tersebut dengan keterampilan menari panggung mereka yang intens.
Faktanya, mereka adalah kru papan atas yang menerima panggilan cinta dari selebriti seluruh dunia, termasuk Justin Bieber, Rihanna, dan Jennifer Lopez.

TSUBAKILL

Kedua, TSUBAKILL juga merupakan kru populer yang dipimpin oleh seorang pemimpin yang sudah menjadi koreografer terkemuka yang dikenal menciptakan tarian K-pop di Jepang. Kabarnya mereka akan menjadi kru Jepang dengan penari yang pernah bekerja dengan Janet Jackson, Namie Amuro dan Takuya Kimura.

0 Komentar