Warna Pakaian yang Cocok dengan Fuschia Tampil Elegan dan Manis Anti Norak, Kombinasi Baju Warna Fuschia Modis!

Penginapan Terdekat dan Spot Terbaik di Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang, Kebun Binatang Pertama di Sumedang!
(pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Warna Pakaian yang Cocok dengan Fuschia Tampil Elegan dan Manis Anti Norak Kombinasi Baju Warna Fuschia Modis!. Baju warna fuschia yang trend.

Style itu-itu aja? yu upgrade outfit kamu agar lebih bergaya. Mencoba warna-warna yang terlihat lebih cerah seperti fuschia. Dengan pilihan warna fuschia bisa menempelkan kesan fresh dan membuatmu terlihat lebih ceria.

Fuschia ini yaitu warna turunan merah keunguan yang cerah, nama ini diambil dari bunga Fuschia yang dipatenkan pada tahun 1859. Warna Fuschia ini cukup sulit untuk di padu padankan simak insiprasi dan ide baju warna fuschia ini agar tidak terlihat norak.

1. Fuschia dan Putih

Baca Juga:10 Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Fuschia dan MagentaWarna Fuschia dan Magenta Apa Bedanya? Sama atau Berbeda Yuk Simak Biar Ga Salah Sebut!

Gaya simpel dan comfortable dengan memadukan celana panjang high waist berwarna fuschia dengan atasan berwarna putih.

Gayanya terlihat sangat simpel dan santai, tapi ada kesan lebih fresh yang terpancar dari warna fuschia. Mempadu padankan seperti gaya di atas tidak akan fail sama sekali, malah kamu terlihat fashionable.

2. Fuschia dan Hitam

Gaya yang terakhir ini terkesan simpel namun eye catching ketika dipadukan dengan rok mini berwarna hitam dengan oversized blazer fuschia yang super mengkilat, gaya super cantik di atas sungguh membuat tampilan menjadi semakin hidup dan berwarna.

Ucapkan selamat tinggal pada kegelapan, karena kini Anda bisa menghadirkan bunga fuschia hitam baru.

Mencampur warna-warna cerah dengan warna netral adalah cara termudah untuk melakukannya. Itu sebabnya gaya di atas tidak akan membuat Anda terlihat cheesy, bahkan dalam balutan fuschia super cerah ini.

3. Fuschia dan merah

Fuchsia adalah warna yang akan membuat Anda terlihat berani, tapi bagaimana kalau dipadukan dengan warna merah? Anda mungkin mengira warna ini sangat buruk, tetapi sebenarnya tidak. Perpaduan warna fuchsia dengan warna merah cerah seperti Olivia Culpo membuat tampilannya terlihat keren.

Kuat dan berapi-api tercermin dari penampilan mengejutkan Olivia Culpo saat memadukan blus berwarna merah cerah dengan rok fuschia cantik. Gaya feminim ini memancarkan temperamen wanita yang kuat, berani, dan sangat penuh gairah. Tentunya gaya ini cocok untuk Anda yang ingin menjadi pusat perhatian dan trendsetter.

0 Komentar