Warna Pakaian yang Cocok dengan Fuschia Tampil Elegan dan Manis Anti Norak, Kombinasi Baju Warna Fuschia Modis!

Penginapan Terdekat dan Spot Terbaik di Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang, Kebun Binatang Pertama di Sumedang!
(pinterest.com)
0 Komentar

4. Fuschia dan hijau

Gambar di atas merupakan salah satu kombinasi warna fuchsia yang akan membuat penampilan Anda semakin keren. Gaya super nyaman ini akan mudah ditiru, yang kamu perlukan hanyalah celana fuschia, kaos oblong, dan jas berwarna zaitun. Gaya di atas terlihat sangat nyaman saat bepergian atau nongkrong bersama teman. Berkat celana warna fuschia yang kamu kenakan, warna ini benar-benar membuatmu stand out. Selain itu, warna fuschia dan olive sangat cantik dan modis jika dipadukan.

Meski kedua warna ini memiliki tone yang berlawanan, namun hasilnya tidak mengecewakan. Olive dan fuschia jarang digunakan, mungkin Anda bisa menjadi pionir tren warna ini.

5. Fuschia dan Oren

Trendi dan sangat trendi, siapa bilang memakai warna cerah akan terlihat cheesy? Ambil foto di atas, misalnya, memadukan dua warna yang sangat berlawanan.

Baca Juga:10 Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Fuschia dan MagentaWarna Fuschia dan Magenta Apa Bedanya? Sama atau Berbeda Yuk Simak Biar Ga Salah Sebut!

Perpaduan bunga fuschia dan jeruk di atas memberikan tampilan yang sangat modis dan berkepribadian. Terlihat lebih berani, segar dan semarak, perpaduannya membuat kharisma Anda semakin terpancar.

Pemilihan kostum yang akan digunakan juga tidak ribet, penuh aksen. Cukup kenakan celana high waisted, kemeja baby pink, dan blazer fuschia.

Hasil perpaduan pakaian dan warna selalu memberikan kesan nyaman namun menarik perhatian banyak orang. Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang berani bereksperimen dan mencoba hal baru, khususnya remaja.

0 Komentar