Street Woman Fighter Season 2 Episode 2 Sub Indo: BEBE dan JAM REPUBLIC Semakin di Depan

Street Woman Fighter Season 2 Episode 2 Sub Indo: BEBE dan JAM REPUBLIC Semakin di Depan
(tangkapan layar Youtube The Choom)
0 Komentar

sumedangekspres – Street Woman Fighter Season 2 Episode 2 Sub Indo: BEBE dan JAM REPUBLIC Semakin di Depan.

Kshow Street Woman Fighter Season 2 akhirnya hadir dengan premis yang sama dengan season pertama banyak dinanti-nanti. Dengan jumlah 8 dance crew wanita bertarung memperebutkan posisi sebagai dance crew wanita terbaik Korea.

Sebelumnya di Street Woman Fighter 2 episode 1, 8 kru  yang meramaikan acara ini yaitu 1MILLION, Deep N Dap, BEBE, JAM REPUBLIC, LADYBOUNCE, MANNEQUEEN, TSUBA KILL, dan Wolf’lo.

Baca Juga:Warna Pakaian yang Cocok dengan Fuschia Tampil Elegan dan Manis Anti Norak, Kombinasi Baju Warna Fuschia Modis!10 Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Fuschia dan Magenta

Sama seperti season 1 pada episode pertama ini memulai babak duel No Respect, Pertarungan untuk menempatkan saloah satu kru untuk Penari Terlemah. Setiap member penari terpilih akan memilih kru lawan yang mereka anggap paling lemah.

Untuk episode 2 ini, babak No Respect masih berlangsung melanjutkan episode 1 dan hasil duel panas Lia Kim vs Mina Myoung akan segera terungkap.

Menarik di battle lainnya yaitu Mini dari Wolf’lo melawan Akanen dari TSUBA KILL. Semua orang bersemangat menantikan pertarungan yang berlatar belakang dua negara berbeda tersebut.

Akhirnya misi berikutnya terungkap adalah Misi Kelas, ini adalah babak yang melahirkan popularitas ‘Hey Mama’ dan ‘New Thing’ di era sebelumnya.

Memperlihatkan semua koreografi yang di buat ketua tim dan hanya Bada yang paling menarik perhatian dan semua orang menginginkan koreo itu. Audisi penari utama untuk masing-masing kelas telah dimulai. Mereka harus membuktikan value mereka selama pertarungan peringkat berdasarkan kelas.

Telah terjadi perubahan dalam sistem pemungutan suara. Meskipun pemirsa hanya dapat berpartisipasi secara online dengan menyumbangkan penayangan dan suka pada video ulasan tim yang berpartisipasi dalam “Street Woman Fighter” dan “Street Man Fighter”, musim baru ini akan mengundang pemirsa untuk melihat langsung kedelapan tim.

Variety show Street Fighter season 2 masih dipandu oleh Kang Daniel. Untuk juri yang berbeda dari musim pertama.

Baca Juga:Warna Fuschia dan Magenta Apa Bedanya? Sama atau Berbeda Yuk Simak Biar Ga Salah Sebut!Warna fuschia Masih Menjadi Color Of The Year 2023, Simak Arti Warna Fuschia dan Padu Padan yang Cocok

Juri Season 2 terdiri dari  Part 1, Monsta X Shownu, dan Monika Shin. Street Woman Fighter season 2 diikuti oleh 8 grup dance ternama di Korea. Diantaranya adalah 1JUTA, BEBE, MANNEQUEEN.

0 Komentar