Melacak No WA Tanpa Diketahui Dengan TrueCaller : Aman, Cepat dan Tanpa Perlu Aplikasi

Melacak No WA Tanpa Diketahui Dengan TrueCaller : Aman, Cepat dan Tanpa Perlu Aplikasi
Melacak No WA Tanpa Diketahui Dengan TrueCaller : Aman, Cepat dan Tanpa Perlu Aplikasi (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Melacak No WA Tanpa Diketahui Dengan TrueCaller : Aman, Cepat dan Tanpa Perlu Aplikasi.

Melacak no WhatsApp (WA) kadang-kadang diperlukan dalam berbagai situasi, TrueCaller bisa menjadi salah satu solusi alternatifnya.

Cara melacak nomor WA ini relatif aman dan sederhana, sehingga dapat dilakukan oleh siapa saja.

Baca Juga:Login Truecaller Web Untuk Melacak Lokasi Nomor Hp Tanpa Diketahui dan Tanpa AplikasiTrueCaller Melacak Lokasi Nomor HP Tanpa Diketahui dan 5 Cara Alternatif Lain

Lebih lanjut, metode Melacak No WA Tanpa Diketahui Dengan TrueCaller ini tidak memerlukan unduhan aplikasi dari pihak ketiga atau aplikasi yang ilegal.

Ada beberapa alasan mengapa seseorang mungkin ingin melacak nomor WA orang lain, seperti curiga adanya penipuan melalui WA, memverifikasi identitas pengirim pesan yang tidak dikenal, atau bahkan untuk melacak lokasi seseorang melalui WA saat mereka tidak dapat dihubungi saat berada dalam perjalanan bersama.

Berikut ini adalah informasi lebih lanjut tentang cara melacak no WA tanpa diketahui, baik dengan atau tanpa aplikasi Truecaller.

Cara Melacak Identitas No WA Menggunakan Aplikasi Truecaller dan Getcontact

Jika Anda menerima pesan WhatsApp dari seseorang yang tidak dikenal, Anda dapat mencoba melacak identitasnya dengan bantuan beberapa aplikasi seperti Getcontact dan Truecaller, yang dapat diunduh melalui PlayStore dan App Store.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengakses dan mengumpulkan kontak dari seluruh pengguna Getcontact, lalu menyimpannya dalam satu database.

Dari database tersebut, informasi identitas orang yang Anda cari akan muncul. Sebagai langkah percobaan, Anda dapat memasukkan nomor Anda sendiri dan melihat bagaimana orang lain menyimpan nomor Anda dengan nama apa.

1. Menggunakan Getcontact

Langkah-langkahnya untuk melacak nomor WA dengan Getcontact adalah sebagai berikut:

  • Unduh dan instal aplikasi Getcontact di perangkat Anda.
  • Buka Getcontact dan berikan persetujuan untuk izin yang diminta.
  • Di kolom pencarian, ketik nomor yang ingin Anda cari identitasnya.
  • Kemudian pilih “OK,” dan berbagai nama yang mungkin terkait dengan nomor WA tersebut akan muncul.

Dengan demikian, Anda dapat mencari tahu identitas nomor WA yang tidak dikenal dengan bantuan aplikasi Getcontact atau Truecaller.

0 Komentar