Resep Otak Otak Crispy, Dijamin Bisa Tes KRIUK, Enak Dan Gurih! Cocok Jadi Hidangan Saat Kumpul Sama Teman

Resep Otak Otak Crispy, Dijamin Bisa Tes KRIUK, Enak Dan Gurih! Cocok Jadi Hidangan Saat Kumpul Sama Teman
Resep Otak Otak Crispy, Dijamin Bisa Tes KRIUK, Enak Dan Gurih! Cocok Jadi Hidangan Saat Kumpul Sama Teman (DAPUR RAYYANKA/YOUTUBE.COM)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Resep Otak Otak Crispy, Dijamin Bisa Tes KRIUK, Enak Dan Gurih! Cocok Jadi Hidangan Saat Kumpul Sama Teman.

Otak-Otak merupakan makanan ringan yang terbuat dari olahan daging ikan segar. Jajanan ini sudah menjadi favorit di kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Kecanggihan dan rasanya membuatnya selalu dicari di pasar kuliner.

Di era modern ini, kita dihadapkan pada banyak inovasi menarik terutama dalam hal makanan dan jajanan sehari-hari. Salah satu inovasi yang patut dicoba adalah Resep Otak Otak Crispy. Dijamin, rasa renyahnya akan memanjakan lidahmu!

Baca Juga:Pesona Pantai Sumedang Punya Spot Pemandangan Sama Kayak Pantai Pangandaran, Kepoin Yuk Foto-Fotonya!Pesona Pantai Sumedang Punya Spot Pemandangan Sama Kayak Pantai Pangandaran, Kamu Kapan Kesini?

Ada beberapa alasan mengapa Otak-Otak menjadi jajanan yang nikmat. Pertama, rasanya enak dan enak. Daging ikan diolah dengan berbagai macam bumbu sehingga menghasilkan cita rasa yang menarik. Selain itu, ketangguhannya juga membuatnya mudah untuk dicicipi.

Kedua, variasi penyajian. Otak mempunyai berbagai bentuk dan ukuran, dari kecil hingga besar. Ini membuatnya sempurna sebagai camilan individu atau makan bersama teman – Resep Otak Otak Crispy.

Ketiga, dengan resep Otak-Otak Goreng, Anda bisa menikmatinya dengan rasa renyah yang menarik. Ini adalah inovasi yang menyegarkan dalam dunia Otak dan inovasi yang akan membuat Anda ketagihan.

Langkah langkah pembuatan Resep Otak Otak : 

  • Siapkan wadah, campur semua bahan dan tambahkan air sedikit – sedikit, ulang dengan tangan atau alat bantu.
  • Ketika adonan sudah terbentuk. Kalian bentuk lonjong lonjong,
  • Siapkan panci, rebus air dan masukan adonan berbentuk lonjong,
  • Angkat adonan yang mulai mengapung,
  • Baluri tangan dengan tepung tapioka,
  • Siapkan wajan dan masukan minyak goreng lalu goreng otak otak sampai matang,
  • Angkat dan tiriskan, siap disantap.
0 Komentar