Tayang Hari Ini Tempat Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 3 Sub Indo

Tayang Hari Ini Tempat Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 3 Sub Indo
empat Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 3
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Street Woman Fighter Season 2 menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta variety show Korea. Tayang Hari Ini Tempat Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 3 Sub Indo.

Siap-siap salah satu kru akan tereliminasi pada minggu ini, apakah kru yang memeiliki vote paling sedikit atau kru dengan statur No respect? saksikan keseruannya di platform resmi Mnet atau link dibawah ini.

Pada misi kedua tiap kru telah terpilih untuk penari utama dan episode 3 akan melanjutkan siapa saja penari utama dalam penampilan tersebut.

Baca Juga:Nonton Street Woman Fighter Season 2 Episode 3 Sub Indo10 Inspirasi Dress Hijab Baju Warna Fuschia Cocok Untuk Acara Formal dan Non-Formal

Mereka harus amu diarahkan oleh penari terbaik yang menang pada misi 2 namun terlihat pada preview bahwa terjadi konflik antar kru karena beberapa merasa tidak adil dalam pembagian porsi dance.

Sama seperti musim lalu setelah tari kru selesai ada peserta yang dipilih menjadi penari terburuk dari masing-masing video yang diselesaikan.

Kemudian eliminasi akan dilakukan di akhir babak. Jika ada kru yang sama pilihan agensinya, mereka harus kembali melakukan duel dance. Jadi saksikan serunya ajang Street Woman Fighter 2 ini.

Mirip dengan musim pertama, Woman Fighter 2 menggambarkan bagaimana ā€œPenari Jalananā€ bertarung melalui misi yang menantang.

Variety show Korea ini kembali dipandu oleh Kang Daniel untuk musim keduanya. Dulunya menjadi peserta, Monika Shin kini menjadi juri di Shownu MONSTA X.

8 Kru yang berpartisipasi :

1MILLION

Deep N Dap

BEBE

JAM REPUBLIC

LADYBOUNCE

MANNEQUEEN

TSUBA KILL

Wolfā€™lo

Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 3 Sub Indo

Untuk Street Woman Fighter 2 Episode 3 Pada episode 2, misi No Respect dilaksanakan kemudian melanjutkan misi Class. Peserta dibagi menjadi Kelas Leader, Kelas Sub Leader, Menengah, serta Pemula.

Untuk nonton episode 3 klik tautan dibawah ini, Street Woman Fighter Season 2 Eps 3.

Baca Juga:Rekomendasi Dress Baju Warna Fuschia Cocok Untuk BridesmaidĀ Nonton Running Man V BTS Sub Indo Celetukan V di Running Man V BTS Tentang Bulu Hidung Ji Suk Jin yang Keluar Bikin Ngabrut

Atau kamu bisa nonton secara langsung dan menunggu ada di Viu ya.

Tayang setiap hari Selasa pukul 19.20 WIB. Tonton episode lengkapnya di Mnet dan Viu.

Misi yang harus diselesaikan dengan memakai lagu-lagu K-Pop legendaris yang dimiliki oleh SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, dan HYBE.

0 Komentar