Nonton Street Woman Fighter Season 2 Episode 3 Sub Indo

Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 3 Sub Indo: Semakin Sengit di Kelas Leader
(tangkapan layar youtube The Choom)
0 Komentar

sumedangekspres – Jangan sampai ketinggal untuk Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 3 Sub Indo.

Nonton Street Woman Fighter 2 episode 3 dengan subtitle Indonesia tersedia di platform streaming yang dijadwalkan tayang pada 5 September 2023.

Street Woman Fighter 2 menjadi program survival show yang diproduksi oleh Mnet dimulai pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Baca Juga:10 Inspirasi Dress Hijab Baju Warna Fuschia Cocok Untuk Acara Formal dan Non-FormalRekomendasi Dress Baju Warna Fuschia Cocok Untuk Bridesmaid 

8 peserta yang diambil dari kru dancer di Korea akan berjuang ada berbagai misi yang harus mereka menangkan setiap pekannya, untuk bisa menyisihkan kru lain.

Acara Street Woman Fighter 2 masih dibawakan oleh Kang Daniel yang juga menjadi bagian dari 3 kompetisi dance yang tayang di Mnet, mulai dari Street Woman Fighter season 1 yang sukses besar di tahun 2021.

Spin-off remaja Street Dance Girls Fighter, dan Street Man Fighter. Untuk juri ada Shownu MONSTA dengan Monica Prodmon, dan tambahan juri pada setiap misi, yakni Mike Song, Aiki, dan Rie Hata.

Bentuk penilaian juga berlaku dari vote yang dapat diberikan oleh pemirsa global melalui aplikasi Mnet Plus. Dari jumlah like yang dikumpulkan video masing-masing peserta, jumlah terbanyak yang akan menang.

Untuk misi ketiga yang harus dijalani oleh para peserta adalah K-Pop Death Match Mission.

Link Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 3 Sub Indo

Saksikan adegan seru Street Woman Fighter Season 2 Episode 3 Subtitle Indo di sini

Untuk nonton episode 3 klik tautan dibawah ini.

Atau kamu bisa nonton secara langsung dan menunggu ada di Viu ya.

Baca Juga:Nonton Running Man V BTS Sub Indo Celetukan V di Running Man V BTS Tentang Bulu Hidung Ji Suk Jin yang Keluar Bikin NgabrutNonton You Quiz On The Block V BTS Sub Indo: Visual Unreal Mirip Pangeran dari Komik

Episode baru Street Woman Fighter Part 2 akan tayang setiap hari Selasa pukul 19.20 WIB. Tonton episode lengkapnya di Mnet dan Viu.

Untuk Street Woman Fighter 2 Episode 3 Pada episode 2, misi No Respect dilaksanakan kemudian melanjutkan misi Class. Peserta dibagi menjadi Kelas Leader, Kelas Sub Leader, Menengah, serta Pemula.

Misi yang harus diselesaikan dengan memakai lagu-lagu K-Pop legendaris yang dimiliki oleh SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, dan HYBE.

Mereka harus membuat video dance terbaik yang diarahkan oleh penari terbaik yang menang pada misi 2.

0 Komentar