Nonton You Quiz On The Block V BTS Sub Indo: Visual Unreal Mirip Pangeran dari Komik

Nonton You Quiz On The Block V BTS Sub Indo: Visual Unreal Mirip Pangeran dari Komik
V BTS di still cuts You Quiz on The Block TVN/ Twitter @tvN_Asia)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton You Quiz On The Block V BTS Sub Indo: Visual Unreal Mirip Pangeran dari Komik.

You Quiz On The Block menjadi salah satu variety show yang sudah banyak di kenal dan banyak penggemarnya.

Sebelumnya V BTS telah mengatakan bahwa You Quiz On The Block adalah salah satu Korean Show yang sering ia tonton, saat itu V BTS datang dengan para member dan keseruan yang tercipta dengan kehadiran salah satu ARMY yang mengundang tawa.

Baca Juga:Nonton Running Man V BTS Preview Sub Indo Taehyung Unjuk Pesona dan Bikin NgakakTempat Nonton Running Man V BTS, Tayang Dimana dan Kapan?

Kali ini V BTS sudah di pastikan hadir di You Quiz On The Block sendiri sebagai salah satu promosi album soolonya.

V saat ini sedang bersiap untuk album solo pertamanya “Layover,” yang akan dirilis pada 8 September.

You Quiz on the Block yaitu sebuah acara variety show Korea Selatan dari tvN dengan pembawa acara tetapnya, Yoo Jae-suk dan Jo Se-ho. Acara ini dimulai pada tahun 2018.

Dalam acara ini  dua pembawa acara tersebut duduk bersama tamu yang diundang dan mengajak mereka dalam wawancara yang menarik dan kuis-kuis menarik.

You Quiz on the Block mengumumkan bahwaV BTS akan tampil untuk promosi album solonya yang bertajuk  Layover, para penggemar sangat senang.

Visualnya ga main-main V dengan rambut blonde-nya, aura karismatik V BTS tampak kuat bak pangeran ngobrol bareng Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.

Beredar still cuts terbaru You Quiz on The Block, V BTS terlihat acungkan jempol ke lawan biacaranya, Nonton You Quiz On The Block V BTS Sub Indo.

Nonton You Quiz On The Block V BTS Sub Indo 

Baca Juga:Jawal Tayang Running Man V BTS ARMY Wajib Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan2000+ Kumpulan Foto Profil Aesthetic Bisa Untuk Wallpaper ataupun PP Akun Game

Setelah dua tahub berlalu episode spesial dai BTS  V Kembali artis solo dari BTS dan mengungkapkan keinginannya untuk tampil di acara itu lagi.

“Aku pikir ARMY akan memberiakan reaksi yang positif, dan ayahku sangat menyukainya,” ujar V.

Tidak tanpa perjuangan, keberhasilannya juga penuh dengan kisah dan perjuangan V menceritakan kisah ia audisi di Big Hit Entertainment bersama seorang temannya. “Aku bekerja lebih keras dari yang aku kira.

0 Komentar