Tempat Nonton Running Man V BTS, Tayang Dimana dan Kapan?

Tempat Nonton Running Man V BTS, Tayang Dimana dan Kapan?
(Tangkapan Layar youtube Viu Singapore)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Tempat Nonton Running Man V BTS, Tayang Dimana dan Kapan?

Dilansir dari soompi salah satu member BTS yaitu Taehyung BTS akan muncul di variety show hit SBS ā€œRunning Manā€!.

Jawal Tayang Running ManTaehyung BTSĀ  di kabarkan dari sebuah postingan dilihat pada tanggal 9 Agustus, sebuah sumber dari ā€œRunning Manā€ berbagi, ā€œV telah menyelesaikan syuting [untuk episode tersebut] kemarin (28 Agustus). Rekamannya akan disiarkan bulan depan pada 10 September.ā€

Baca Juga:Jawal Tayang Running Man V BTS ARMY Wajib Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan2000+ Kumpulan Foto Profil Aesthetic Bisa Untuk Wallpaper ataupun PP Akun Game

Membuat para ARMY bersemanagat di pertegas dengan munculnya postingan Instagram resminya, ā€œRunning Manā€ yang memposting foto tag nama V digunakan saat para pemain bermain game di acara tersebut.

Diketahui bahwa V saat ini sedang bersiap untuk album solo pertamanya ā€œLayover,ā€ yang akan dirilis pada 8 September, dan episode Taehyung BTS akan tayang pada 10 September.

Nonton Running Man V BTSĀ 

Untuk nonton Nonton Running Man Taehyung BTS kamu bisa menonton di Viu cera legal ya. Pesona dan kesuruan akan diciptakan oleh bintang tamu yang paling di nanti ini.

Taehyung BTS dikenal karena humornya yang kering, jenaka, dan sikapnya yang menghibur, para penggemar percaya bahwa dia akan menjadi pasangan yang tepat untuk acara tersebut akan tampil di Running Man Taehyung BTS .

Visual akan membuat para member Running Man terheran-heran. Dalam Previewnya terlihatĀ anggota BTS ini membuat semua orang tertawa dengan mengungkapkan bahwa sesuai dengan tema episode hari itu, tim produksi ā€œRunning Manā€ menyuruhnya untuk ā€œberpakaian seperti orang kaya.ā€

Running Man V BTS Tayang Kapan?

Big Hit mengumumkan V BTS alias Kim Tae-hyung akan merilis album solo pertamanya pada 8 September 2023. Album debut solo Taehyung BTS ini akan bertajuk Layover.

Dengan begitu, episode Running Man Taehyung BTS akan ditayangkan pada 10 September menjadi salah satu promosi untuk album solonya, dua hari setelah perilisan album solo pertamanya, Layover yang dijadwalkan dirilis pada 8 September.

0 Komentar