Jawal Tayang Running Man V BTS ARMY Wajib Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan

Jawal Tayang Running Man V BTS ARMY Wajib Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan
(Tangkapan Layar youtube Viu Singapore)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Jawal Tayang Running Man V BTS ARMY Wajib Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan .

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu variety show ini. Bahkan Runningman pernah mengunjungi Indonesia untuk acaranya.

Running Man yaitu variety show Korea Selatan yang mengudara di jaringan SBS. Sudah menjadi acara yang mengundang gelaktawa sejak dulu acara ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 11 Juli 2010, dan sejak itu menjadi salah satu program variety paling populer dan bertahan lama di Korea Selatan.

Baca Juga:2000+ Kumpulan Foto Profil Aesthetic Bisa Untuk Wallpaper ataupun PP Akun GameBatas Usia Boleh Pakai Moisturizer The Originote, Untuk Usia Berapa?

Running Man dikenal dengan formatnya yang unik, tantangan yang menghibur, dan pemeran yang menarik.

Konsep utama acara ini berkisar pada variasi aksi perkotaan, di mana para pemain, tamu, dan pembawa acara berpartisipasi dalam serangkaian misi dan tantangan di berbagai lokasi.

Tema sentralnya adalah perlombaan, sering kali bertempat di landmark atau lokasi ikonik, dengan para pemain dibagi menjadi beberapa tim untuk menyelesaikan misi dan memenangkan perlombaan akan sangat seru menonton catat Jawal Tayang Running Man V BTS.

Jawal Tayang Runningman V BTSĀ 

Dilansir dari soompi salah satu member BTS yaitu Taehyung BTS akan muncul di variety show hit SBS ā€œRunning Manā€! Jawal Tayang Running Man V BTS.

Jawal Tayang Running ManTaehyung BTSĀ  di kabarkan dari sebuah postingan dilihat pada tanggal 9 Agustus, sebuah sumber dari ā€œRunning Manā€ berbagi, ā€œV telah menyelesaikan syuting [untuk episode tersebut] kemarin (28 Agustus). Rekamannya akan disiarkan bulan depan pada 10 September.ā€

Membuat para ARMY bersemanagat di pertegas dengan munculnya postingan Instagram resminya, ā€œRunning Manā€ yang memposting foto tag nama V digunakan saat para pemain bermain game di acara tersebut.

Diketahui bahwa V saat ini sedang bersiap untuk album solo pertamanya ā€œLayover,ā€ yang akan dirilis pada 8 September, dan episode ā€œRunning Manā€ V akan tayang pada 10 September.

Baca Juga:Nonton You Quiz On The Block V BTS, Save Tanggal dan Tempat Nontonnya!Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang, Kebun Binatang Pertama di Sumedang dan Info Penginapan Terdekat

Saat acara ini akan tampil ARMY menggila karena V BTS dikenal karena humornya yang kering, jenaka, dan sikapnya yang menghibur, para penggemar percaya bahwa dia akan menjadi pasangan yang tepat untuk acara tersebut akan tampil diĀ Running Man V BTS .

0 Komentar