Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang, Kebun Binatang Pertama di Sumedang dan Info Penginapan Terdekat

Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang, Kebun Binatang Pertama di Sumedang dan Info Penginapan Terdekat
(foto: google maps/oriza mahendra)
0 Komentar

sumedangekspresĀ -Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang. Tempat wisata di Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan enarik wisatawan dari berbagai daerah dengan kelebihan dan fasilitasnya.

Dengan pimpinanya H. Nana Mulyana, Kampung Karuhun terus diekspresikan melalui inovasi atas nama misinya untuk menghadirkan pengalaman berwisata yang berkesan bagi para pengunjung.

Nah bagi kamu yang ingin mengunjung Sumedang bisa coba pergi kesini besama keluarga maupun teman ya.

Baca Juga:10 Inspirasi Warna Jilbab untuk Baju Biru, Baju Biru Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?The Originote Punya Siapa? Terungkap Sudah Owner The Originote

Selain akomodasi dan fasilitas terbaik, Kampung Karuhun juga memberikan pengalaman yang tak akan kamu lupakan, disana juga tersedias mini zoo.

Mini Zoo hadir dengan beragam binatang termasuk binatang asli daerah Citengah, seperti bintarung. Adapun binatang lain yang menjadi daya tarik adalah rusa, dan rencananya akan hadir burung unta yang menakjubkan.

Nah, untuk waktu operasionalnya Kampung Karuhun Eco Green ParkĀ  dibuka dari jam 08.00 ā€“ 16.00 WIB.

Spot Terbaik di Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang

Banyak aktivitas menarik yang siap memanjakan perjalanan liburan Anda selama menginap di Desa Sumedang Karuhun.

Selain bersantai menikmati keindahan alam dan suasana Wisata Desa Sumedang Karuhun Jawa Barat?

Jangan lewatkan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya yang juga tak kalah menyenangkan untuk menyegarkan mental Anda.

Penginapan di Kampung Karuhun memiliki berbagai pilihan dan berbeda terdiri dari villa, saung, dan barak.

Harga Per Malam= Sekitas Rp 427.500 ā€“ Rp 1.275.000

Baca Juga:Jadwal Tayang Street Woman Fighter 2 Lengkap, Battle Tari dari Kru Wanita Semakin Mendunia!Street Woman Fighter Season 2 Nama dan Member 8 Kru Dari Berbeda Negara yang Berpartisipasi

Menginap di pondok dan vila, pengunjung akan merasakan pengalaman yang berbeda. Vila-vila disajikan lebih modern, sedangkan gubuk lebih sederhana. Namun keduanya sama-sama nyaman dan tinggal pilih sesuai kebutuhan

Apakah Anda ingin merasa seperti tidur di luar? Objek wisata ini juga menyediakan area camping yang nyaman dan aman. Meski berada di kawasan wisata, pengunjung tetap merasakan suasana alam.

Wisata edukasi atau wisata edukasi dikenal dengan istilah ekskursi atau perjalanan belajar, yaitu perjalanan yang dilakukan dengan tujuan hiburan, disisi lain mencakup kegiatan pendidikan, akan diterima pendidikannya.Kebun binatang dapat menjadi salah satu pilihan wisata edukasi dengan mempelajari satwa liar untuk menambah pengetahuan.

0 Komentar