Nonton You Quiz On The Block V BTS, Save Tanggal dan Tempat Nontonnya!

Nonton You Quiz On The Block V BTS, Save Tanggal dan Tempat Nontonnya!
(V BTS di still cuts You Quiz on The Block TVN/Twitter @tvN_Asia)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Nonton You Quiz On The Block V BTS, Save Tanggal dan Tempat Nontonnya!

Sebulma para ARMY mungkin tau bahwa V pernah tampil di You Quiz on the Blockpada Maret 2021 dengan para member. Dibuat tepat setelah BTS masuk nominasi Grammy Awards 2021. Momentumnya memang sangat istimewa.

Sat itu merupan episode spesial BTS dan untuk episode slanjutnya V BTS akan datang sendiriab.

Baca Juga:Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang, Kebun Binatang Pertama di Sumedang dan Info Penginapan Terdekat10 Inspirasi Warna Jilbab untuk Baju Biru, Baju Biru Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

V menyebutkan bahwa ia sangat hobi menonton You Quiz on the Block namun Yoo Jae-suk tak percaya, ia mati-matian membuktikannya.

Nonton V BTS di You Quiz On The Block

Dilansir dari soompi Menyusul berita kemunculannya sebagai bintang tamu di variety show hit SBS ā€œRunning Man,ā€ V BTS akan bertemu kembali dengan Yoo Jae Suk lagi, kali ini di ā€œYou Quiz on the Blockā€ tvN!

Pada tanggal 30 Agustus, seorang pejabat dari tvN berbagi, ā€œV BTS akan muncul di ā€˜You Quiz on the Block.ā€™ Syuting telah selesai. [Episodenya] dijadwalkan tayang minggu depan [6 September]. Silakan lihat penampilannya melalui siaran.ā€

V sebelumnya muncul di ā€œYou Quiz on the Blockā€ selama acara spesial BTS pada Maret 2021. Namun, ini akan menjadi penampilan solo pertamanya di acara tersebut.

Dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho, You Quiz on the Block V BTS berkisah tentang percakapan dengan selebriti dan orang biasa serta memberi mereka kuis kejutan.

Nonton You Quiz On The Block V BTS yang akan tayang pada 6 September pukul 20:45 KST.

V saat ini sedang bersiap untuk album solo pertamanya ā€œLayover,ā€ yang akan dirilis pada 8 September.

Baca Juga:The Originote Punya Siapa? Terungkap Sudah Owner The OriginoteJadwal Tayang Street Woman Fighter 2 Lengkap, Battle Tari dari Kru Wanita Semakin Mendunia!

You Quiz on the Block yaitu sebuah acara variety show Korea Selatan dari tvN dengan pembawa acara tetapnya, Yoo Jae-suk dan Jo Se-ho. Acara ini dimulai pada tahun 2018.

Dalam acara iniĀ  dua pembawa acara tersebut duduk bersama tamu yang diundang dan mengajak mereka dalam wawancara yang menarik dan kuis-kuis menarik.

0 Komentar