Nonton Running Man V BTS Preview Sub Indo Taehyung Unjuk Pesona dan Bikin Ngakak

Nonton Running Man V BTS Preview Sub Indo Taehyung Unjuk Pesona dan Bikin Ngakak
(Tangkapan Layar youtube Viu Singapore)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Running Man V BTS Preview Sub Indo Taehyung Unjuk Pesona dan Bikin Ngakak.

Nonton Running Man V BTS akan tayang pada tanggal 10 September mendatang nah sebelum rasa ketidaksabaraan kamu melunjak tonton dulu preview nya.

Seperi yang telah digembor-gemborkan V BTS akan mengeluarkan album solonya. Menurut pengumuman yang di umumkan Big Hit bahwa V BTS alias Kim Tae-hyung akan merilis album solo pertamanya pada 8 September 2023. Album debut solo V BTS ini akan bertajuk Layover pada 10 September.

Baca Juga:Tempat Nonton Running Man V BTS, Tayang Dimana dan Kapan?Jawal Tayang Running Man V BTS ARMY Wajib Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan

Dua hari setelah perilisan album solo pertamanya, Layover yang dijadwalkan dirilis pada 8 September. Pria dengan visual tampan ini akan hadir di episode Running Man Taehyung BTS akan ditayangkan pada 10 September menjadi salah satu promosi untuk album solonya.

Nonton Running Man V BTS Preview Sub Indo

Dalam previewnya V BTS Membawa Para Pemeran “Running Man” Dalam Pratinjau Menyenangkan ”. Pada tanggal 3 September, variety show SBS populer tersebut menayangkan cuplikan menarik dari episode minggu depan, yang akan menampilkan V sebagai bintang tamu dan menjadi populer.

Preview terbaru dimulai dengan “Running Man” menggelar karpet merah untuk V BTS dengan setelan yang rapih dan visual yang tak terkalahkan, yang diperkenalkan oleh acara tersebut sebagai pemilik tanah di delapan wilayah berbeda dalam “Running Country”.

Setelah para pemain terkagum-kagum oleh ketampanan V, anggota BTS ini membuat semua orang tertawa dengan mengungkapkan bahwa sesuai dengan tema episode hari itu, tim produksi “Running Man” menyuruhnya untuk “berpakaian seperti orang kaya.”

V kemudian menarik Ji Suk Jin ke samping untuk berbisik di telinganya, “Bulu hidungmu menonjol.”  dan membuat pesona lain dari V BTS Mengundang gelak tawa. Setelah permainan pertanahan resmi dimulai, V sebagai pemilik tanah dapat memutuskan sendiri berapa besar pajak yang akan dikenakannya pada setiap wilayah.

HaHa bahkan bercanda hingga berlutut karena putus asa. Meskipun beberapa anggota “Running Man” berupaya memulai revolusi, kehebatan V dalam berbagai permainan di acara tersebut tidak membuat mereka mudah.

0 Komentar