10 Rekomendasi Jaket SUNMORI Gabakal Masuk Angin Terbaek

10 Rekomendasi Jaket SUNMORI Gabakal Masuk Angin Terbaek
10 Rekomendasi Jaket SUNMORI Gabakal Masuk Angin Terbaek (momotor.id)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 Rekomendasi Jaket SUNMORI Gabakal Masuk Angin Terbaek, Untuk Kamu sebagai pengendara motor untuk berpergian sehari-hari, ataupun untuk perjalanan jauh, tentu saja membutuhkan jaket motor terbaik yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari fitur, model hingga harga.

Oleh karena itu ulasan ini dibuat untuk membantu Kamu memilih jaket motor terbaik, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang maksimal ketika menggunakan jaket motor.

Berikut rekomendasi jaket motor terbaik versi momotor.id, simak penjelasannya berikut.

1. Eiger Riding Muslane OL Jacket

Baca Juga:Magicseaweed Pangandaran atau MSW Pangandaran Merupakan Perkiraan Cuaca dan Perkiraan Ombak🏄‍♂️🌊🌅MSW Pangandaran Pertanda Buruk dan Baik Bagi Peselancar

Apabila Kamu  mencari jaket yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti outdoor, hiking, serta berkendara.

Jaket Eiger Riding Muslane OL bisa jadi pilihan tepat.

Jaket motor dilengkapi dengan fitur windproof dan wateroof sehingga dapat melindungi kita dari angin dan hujan tertentu saat berkendara.

Jaket ini diproduksi dengan menggunakan teknologi Tropic Windblock yang membuat jaket ini memiliki ventilasi untuk menjaga sirkulasi udara tetap baik.

Sehingga tidak akan terasa panas atau gerah saat Anda berkendara. Apalagi jaket ini juga dilengkapi dengan fitur reflektif untuk meningkatkan keamanan di malam hari. Harga jaket ini mulai dari Rp 440.000.

2. Eiger Riding Velocity OL Jacket

Jaket dari brand eiger ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor.

Eiger Riding Velocity OL Jacket ini sudah dilengkapi dengan fitur ventilasi pada bagian belakang jaket, sehingga sirkulasi udara pada jaket tetap terkendali ketika berkendara.

Produk ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Tropic Windblock sehingga dapat menahan tubuh kita dari paparan angin, selain itu jaket ini juga sudah dilengkapi dengan fitur reflektif, yang akan membantu kita ketika berkendara dalam keadaan yang minim cahaya.

Jaket motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 450 ribu.

3. Eiger Versneld Riding Jacket

Baca Juga:Rekomendasi Rute Sunday Morning Ride SUNMORI BandungKisah Misteri dan Legenda Bandung yang Menarik: Dalam Kenangan dan Imaginasi

Terakhir dari brand Eiger ada jaket motor Eiger Versneld Riding Jacket.

Produk ini menggabungkan dua teknologi dari Eiger ke dalam jacket ini, dua fitur tersebut adalah Tropic Windblock dan Tropic Vent, yang memiliki fungsi masing-masing.

Tropic Windblock memiliki fungsi untuk mengurangi terpaan angin serta suhu dingin, lalu Tropic Vent berfungsi untuk memastikan sirkulasi udara dapat berjalan dengan lancar sehingga menyebabkan suhu tubuh stabil.

0 Komentar