5 Daftar Angkringan Terdekat Dekat Dengan Pantai Sumedang Yang Mirip Kayak Pangandaran Jawa Barat

5 Daftar Angkringan Terdekat Dekat Dengan Pantai Sumedang Yang Mirip Kayak Pangandaran Jawa Barat
5 Daftar Angkringan Terdekat Dekat Dengan Pantai Sumedang Yang Mirip Kayak Pangandaran Jawa Barat (ISIMEWA/FREEPIK)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 5 Daftar Angkringan Terdekat Dekat Dengan Pantai Sumedang Yang Mirip Kayak Pangandaran Jawa Barat.

Siapa yang tidak suka menghabiskan waktu bersantai di angkringan? Suasana yang tenang, harga yang terjangkau dan makanan yang lezat menjadi daya tarik utama yang membuat banyak orang jatuh hati pada tempat ini.

Meski begitu, seringkali kita merasa bingung saat mencari angkringan terdekat, tempat yang tepat untuk nongkrong bersama teman atau sekedar menikmati waktu bersantai sendirian.

Baca Juga:3 Daftar Angkringan Terdekat Wilayah Sumedang Kota, Dekat Dengan Pantai Sumedang Jawa BaratPantai Tanjung Lesung Vibes Bali Cocok Untuk Kamu Kunjungi Sama Ayang Sambil Nginep di Homestay

Salah satu daya tarik utama angkringan adalah suasana santai yang ditawarkan. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai, berkumpul bersama teman atau bahkan membaca buku sambil menikmati secangkir kopi atau teh. Angkringan terdekat juga terkenal dengan harga terjangkau.

Anda dapat menikmati banyak hidangan lezat tanpa mengeluarkan terlalu banyak uang. Ini adalah tempat ideal bagi mereka yang ingin bersantap tanpa khawatir dengan anggaran.

Menu angkringan biasanya cukup beragam, mulai dari nasi kucing, gorengan, mie, sate dan lauk lainnya. Setiap angkringan biasanya mempunyai ciri khas kuliner tersendiri dan sentuhan yang menarik. Cobalah hidangan berbeda untuk menemukan favorit Anda.

Angkringan adalah tempat yang bagus untuk bertemu teman atau keluarga. Suasana yang informal dan santai akan membuat diskusi menjadi lebih menyenangkan dan Anda akan bisa menghabiskan waktu berharga bersama orang-orang terdekat.

Jika Anda tidak tahu cara mencari angkringan terdekat, Anda bisa mencari rekomendasi dari teman Anda, mencari review secara online, atau menggunakan aplikasi peta yang dapat menunjukkan lokasi angkringan terdekat dengan lokasi Anda.

1. Angkringan 11

Diposisi pertama ada Angkringan 11, tempat ini buka dari hari senin sampai dengan sabtu. Jam operasionalnya dari jam 17.30 WIB sampai 22.30 WIB.

Dengan tempat yang nyaman dan menu makanan yang sangat terjangkau menjadikan Angkringan 11 selalu dipenuhi oleh banyak pengunjung.

Baca Juga:Pantai Tanjung Lesung Vibes Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Pasanganmu di Weekend DayPantai Tanjung Lesung Punya Pesona Yang Sama Seperti Pantai Sumedang Dengan Vibes Pulau Bali

  • Alamat Angkringan 11 : Jl. Mayor Abdurahman No.75, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

2. Angkringan Barkopi

Selanjutnya ada Angkringan Barkopi yang menyediakan tempat yang nyaman dan juga enak untuk menjadi referensi nongkrong bersama teman. Dan tempat ini juga berada di dekat alun alun sumedang lho!

0 Komentar