Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, Minuman Edisi Khusus Gamer untuk Rasakan Experience Points (+XP)

Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar
Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar
0 Komentar

sumedangekspres – Coca-Cola meluncurkan edisi terbatas dari Coca-Cola® Creations dengan berkolaborasi dengan pengembang game League of Legends, Riot Games. Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar akan memberikan penggemar dan pemain pengalaman rasa experience point (+XP) dan merayakan setiap perjalanan pemain, baik saat bermain Rift untuk pertama kalinya atau di tahap akhir dalam mengejar Summoners’s Cup

Minuman Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar ini merupakan kolaborasi pertama dengan perusahaan game yang menyatukan tim Riot Games dan Coca-Cola untuk bersama-sama menciptakan pengalaman mendebarkan bagi para pemain saat menunggu antrian permainan.

Mengiringi peluncuran produk terbatas ini, fitur di dalam game dan pengalaman digital akan membawa semangat dari kolaborasi Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar kepada gamer di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga:AIPF 2023, Kepala Negara ASEAN Simak Showcase Ekosistem Sustainable & Innovative Financing BRI dari Holding Ultra Mikro, ESG, hingga AgenBRILinkOknum LPK Palak PMI Sekitar Rp20 Juta, Kepala BP2MI: Jangan Main-main Sama PMI!

“Kami sangat senang pemain mencoba rasa XP+ yang baru. Ini merupakan sebuah bentuk kolaborasi unik yang dikemas secara khusus bersama Coca-Cola, merek global yang digemari oleh jutaan orang,” kata David Mulhall, Head of Business Development & Partnerships Riot Games.

“Coca-Cola memiliki pandangan yang sama dengan Riot yang berfokus pada pemain, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kolaborasi gaming pertama untuk Coca-Cola® Creations.”

Pemain League of Legends dapat membuka emote Ultimate edisi terbatas di dalam game melalui serangkaian misi, yang akan diaktifkan secara berurutan, saat mereka menyelesaikan misi tersebut:

  • Dapatkan7assist dalam satu pertandingan untuk mendapatkan emoteUltimate
  • Dapatkan12.000emasdalamsatugame untuk mendapatkan emoteUltimate
  • Menangkanpermainandalamwaktukurangdari20menituntukmendapatkan emote Ultimate Tempo.

 Emote Ultimate akan tersedia dari 1 Agustus hingga September 2023.

Pemain akan masuk ke Coca-Cola® Creations Hub, pusat pengalaman digital Coca-Cola® Creations yang unik, dengan memindai kode QR pada kaleng Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar.

0 Komentar