Seru Banget Sih Jika Berkunjung ke Tempat Wisata Ini! Bisa Menikmati Alam Bandung sambil Berkuda

Seru Banget Sih Jika Berkunjung ke Tempat Wisata Ini! Bisa Menikmati Alam Bandung sambil Berkuda
Seru Banget Sih Jika Berkunjung ke Tempat Wisata Ini! Bisa Menikmati Alam Bandung sambil Berkuda (ist/sonora)
0 Komentar

3. DENKAVKUD PUSSENKAV TNI AD

Nah, selanjutnya jika kamu = ingin berkuda di tempat yang cukup formal, DENKAVKUD PUSSENKAV TNI AD bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu datangi.

DENKAVKUD PUSENKAV sendiri merupakan singkatan dari Datasemen Kavaleri Berkuda Pusat Kesenjataan Kavaleri.

Untuk tempatnya bisa dikatakan cukup nyaman dengan ditemani udara khas Bandung yang sejuk dan menyegarkan. Sangat cocok untuk menemani berkuda kalian.

Baca Juga:Pengen Beli Fashion Ternama dengan Harga Murah? Yuk Jelajahi Factory Outlet di Bandung Berikut Ini: Surga Fashion dan Aksesori TerbaruLagi Stress Karna Pekerjaan? Yuk Segarkan Pikiranmu dengan Berpetualang di Kawasan Wisata Maribaya Bandung

Keuntungan jika berkunjung ke sini adalah kalian dapat menyaksikan pelatihan berkuda yang dilakukan oleh para prajurit yang berada di lokasi.

Tak hanya itu, kuda yang dipakai di sini juga merupakan kuda-kuda terbaik yang ada di Indonesia. Menarik, bukan?

4. DAARUS SUNNAH

DAARUS SUNNAH merupakan sebuah wisata berkuda yang Lokasi nya bisa dikatakan merupakan lokasi yang cukup terkenal di beberapa kalangan untuk menikmati sensasi berkuda.

Selain itu lokasi ini juga sangat terkenal di kalangan anak-anak. Kawan wisata yang satu ini sendiri masih termasuk kedalam lokasi Eco Pesantren Daarud Tauhid yang dimiliki oleh Aa Gym.

Para penunggang kuda yang ada di lokasi ini sendiri biasanya di dominasi oleh para santri yang berasal dari pondok pesantren. Pembelajaran berkuda merupakan sebuah bagian dari pembelajaran yang di usung oleh tempat ini.

Selain itu juga keamanan dan kenyamanan sangat diperhatikan di lokasi ini. Untuk mencapai tempat ini sendiri kita akan ditemani dengan pemandangan indah selama perjalanan.

Jadi, jika kamu sedang mencari cara yang unik dan mengesankan untuk mengeksplorasi Bandung, pertimbangkan untuk mencoba wisata berkuda.

Baca Juga:WAW Sasakala Makam Keramat Gunung Geulis Sumedang, Diyakini Sebagai Pintu Alam Gaib!Yuk Jelajahi Bandung Bersama Ayang ke Tempat Wisata Murah dengan Budget Terbatas: Tips Buat Hemat Nih!

Ini adalah pengalaman yang akan menghadirkan keindahan alam, kegiatan keluarga yang menyenangkan, dan kesempatan untuk merasakan budaya Sunda yang kaya.

Jangan lupa membawa kamera untuk menangkap momen-momen indah selama perjalanan berkuda di “Paris van Java.”

Demikian informasi mengenai Menikmati Alam Bandung dengan Berkuda

0 Komentar