Seru Banget Sih Jika Berkunjung ke Tempat Wisata Ini! Bisa Menikmati Alam Bandung sambil Berkuda

Seru Banget Sih Jika Berkunjung ke Tempat Wisata Ini! Bisa Menikmati Alam Bandung sambil Berkuda
Seru Banget Sih Jika Berkunjung ke Tempat Wisata Ini! Bisa Menikmati Alam Bandung sambil Berkuda (ist/sonora)
0 Komentar

sumedangekspres – Seru Banget Sih Jika Berkunjung ke Tempat Wisata Ini! Bisa Menikmati Alam Bandung sambil Berkuda

Bandung, dikenal sebagai “Paris van Java,” merupakan sebuah destinasi wisata yang cukup populer di Indonesia, terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, kebudayaan yang kaya, dan cuaca yang sejuk sepanjang tahun.

Salah satu cara yang unik untuk mengeksplorasi kecantikan alam Bandung adalah dengan berkuda.

Baca Juga:Pengen Beli Fashion Ternama dengan Harga Murah? Yuk Jelajahi Factory Outlet di Bandung Berikut Ini: Surga Fashion dan Aksesori TerbaruLagi Stress Karna Pekerjaan? Yuk Segarkan Pikiranmu dengan Berpetualang di Kawasan Wisata Maribaya Bandung

Wisata berkuda di Bandung adalah pengalaman yang tak terlupakan, dan dalam artikel ini, kami akan membahas mengapa Bandung adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya.

1. De Ranch

Tempat wisata di Bandung yang satu ini memang sudah cukup populer di telinga masyarakat sekitar.

Jika kamu berkunjung ke sini, kamu akan disuguhkan dengan  suasana berkuda yang mirip dengan suasana berkuda ala koboi Amerika. Suasana itulah yang biasanya diminati oleh anak-anak.

Selain dijadikan sebagai wisata keluarga, De Ranch juga menjadi tempat sekolah berkuda.

Bagi kamu yang ingin mempelajari teknik berkuda, kalian juga bisa mengambil kelas berkuda yang ada di tempat ini.

Kelas berkuda di sini biasa dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk biayanya sendiri berkisar antara Rp200 ribu hingga Rp300 ribu per orang untuk 30 menit.

2. Taman Ganesha 

Lokasi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi ketika ingin berkuda yaitu di Taman Ganesha.

Baca Juga:WAW Sasakala Makam Keramat Gunung Geulis Sumedang, Diyakini Sebagai Pintu Alam Gaib!Yuk Jelajahi Bandung Bersama Ayang ke Tempat Wisata Murah dengan Budget Terbatas: Tips Buat Hemat Nih!

Sebagai salah satu tempat taman wisata di Bandung, lokasi tempat ini sendiri bisa dikatakan cukup terkenal. Taman ganesha sendiri memang cukup terkenal sebagai salah satu tempat wisata yang murah juga di Bandung.

Jika kalian berkunjung ke lokasi ini maka kalian akan dapat menemukan beberapa joki kuda yang sering berada di tempat ini sendiri.

Biasanya kita cukup membayar sebesar Rp 20.000 sampai Rp 30.000 untuk dapat menikmati sensasi berkuda sembari berkeliling lokasi ini.

Tentunya kita akan tetap ditemani oleh joki kuda tersebut. Jika ada yang suka dengan berkuda maka kita tetap menikmati suasana berkeliling taman ganesha dengan kuda, yaitu dengan naik delman.

0 Komentar