Belanja Khas Bandung: Produk-Produk Kreatif Lokal Tradisional

Belanja Khas Bandung: Produk-Produk Kreatif Lokal
Belanja Khas Bandung: Produk-Produk Kreatif Lokal(niion_id)
0 Komentar

sumedangekspres – Belanja Khas Bandung: Produk-Produk Kreatif Lokal, Apakah kamu pernah merasa kalau Kota Bandung Jawa Barat yaitu surga produk kreatif lokal atau tradisional.

Kami yakin banyak yang setuju, saat berkunjung ke kota ini, kurang afdol jika tidak merasakan sensasi berbelanja produk-produk lokalnya.

Dari pakaian hingga tas Bandung memiliki segalanya. Produk – produk lokal ini mempunyai kualitas dan keunggulan yang bagus.

1. Niion: Tas Praktis dan Multifungsi

Baca Juga:Harga Tiket Masuk (HTM) Wisata Ke Riung Gunung PangalenganDestinasi Wisata Riung Gunung Pangalengan Hangout Bareng Pasangan

Untuk tetap trendy dalam dunia fesyen, Niion adalah pilihan yang tepat. Mereka menawarkan berbagai jenis tas praktis dan multifungsi.

Kamu bisa memilih tas ransel atau tas jinjing dengan warna dasar dan desain sederhana untuk gaya kasual.

Jika ingin tampil lebih berani, coba sling bag dengan warna kontras yang akan memberikan sentuhan nyentrik pada penampilanmu.

Tas-tas Niion terkenal karena desainnya yang ringan, tidak mudah kusut, dan tahan air berkat bahan polyester berkualitas tinggi.

Jadi, jangan ragu untuk melihat koleksi mereka di media sosial.

Nah, itulah beberapa produk kreatif lokal dari Bandung yang patut Sobat Pesona kenali. Kota ini memang menjadi surga bagi para pecinta produk lokal dengan kualitas terbaik.

Jadi, selanjutnya saat berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk mencoba dan mendukung produk-produk kreatif yang luar biasa ini. Happy shopping!

2.  Jamooga: Mainan Edukasi Kayu

Sobat Pesona yang memiliki anak kecil pasti senang dengan Jamooga. Didirikan sejak tahun 2017, Jamooga menyediakan mainan edukasi yang terbuat dari kayu asli Indonesia.

Baca Juga:Inspirasi Jualan Nasi Bakar Ayam SuwirThe Originote Moisturizer Viral Di Semua Sosial Media Bisa Memperbaiki Sel Kulit Mati

Produk-produk ini tidak hanya mengasah imajinasi anak-anak, tetapi juga bisa menjadi dekorasi interior yang cantik.

Jika kamu ingin menghias kamar dengan sentuhan dekoratif yang unik, kamu bisa mengeksplorasi berbagai tipe produk Jamooga di media sosial mereka.

3. LAKANUA: Jam Tangan Unik dari Material Beragam

0 Komentar