Tempat Ngopi di Bandung Vibes Seperti Bali, Yuk Kepoin Lokasi Tempat Ngopinya!

Tempat Ngopi di Bandung Vibes Seperti Bali, Yuk Kepoin Lokasi Tempat Ngopinya!
Tempat Ngopi di Bandung Vibes Seperti Bali, Yuk Kepoin Lokasi Tempat Ngopinya! (MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tempat Ngopi di Bandung Vibes Seperti Bali, Yuk Kepoin Lokasi Tempat Ngopinya!

Siapa nih yang suka ngopi bareng teman? Kalau kamu salah satunya, yuk kepoin tempat ngopi dibawah ini.

Ngopi, atau minum kopi, telah menjadi budaya yang berkembang pesat di seluruh dunia. Lebih dari sekadar minuman inspiratif, kopi kini telah menjadi pengalaman sosial yang mendalam, dan tidak ada tempat yang lebih mencerminkan evolusi ini selain kopi. Di Bandung, Sejiwa Cafe menjadi pusat budaya ngopi yang sangat populer.

Baca Juga:Pemandian Air Panas Ciater di Bandung Barat Sangat Instagramable, Bisa Dikunjungi Ramai-Ramai & Harga Tiket Murah!Dunia Fantasi di Bandung, Kamu Gak Usah Jauh-Jauh Lagi ke DKI JAKARTA! Yuk Kepon Lokasinya Dimana?

Sejiwa Cafe terletak di Jalan Progo No. 15 Bandung dan begitu masuk, Anda akan disambut dengan bangunan yang sangat estetik dan setiap sudutnya Instagrammable.

Dengan dekorasinya yang elegan dan suasananya yang nyaman menjadi magnet bagi anak muda dan wisatawan Bandung yang ingin mengabadikan momennya dalam suasana menarik.

Tidak ada yang bisa memungkiri kalau yang menjadi andalan dari Kopi Sejiwa adalah kopinya. Ini adalah tempat bagi pecinta kopi sejati. Es Kopi Sejiwa salah satu menu rekomendasi merupakan es kopi yang wajib Anda coba. Rasanya yang menyegarkan dan kafein yang menyegarkan akan memuaskan semua pecinta kopi.

Perlu diketahui, tempat ini juga menjadi pilihan favorit Presiden kita, Pak Jokowi. Padahal, tempat ini menjadi bukti bahwa kopi merupakan minuman yang mampu menjangkau berbagai kelompok sasaran, termasuk para kepala negara.

Salah satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan saat datang ke Sejiwa Coffee adalah mengambil foto ala selebritis yang mengesankan. Dengan estetika yang begitu indah, pastikan Anda berpakaian rapi dan siap mengabadikan momen indah Anda di lokasi ini. Siapa tahu fotomu jadi viral di jejaring sosial!

0 Komentar