Jalan Braga Kota Bandung: Pusatnya Para Wisatawan Kuliner di Daerah Bandung? Yuk Kepoin Tempat Favoritnya!

Jalan Braga Kota Bandung: Pusatnya Para Wisatawan Kuliner di Daerah Bandung? Yuk Kepoin Tempat Favoritnya!
Jalan Braga Kota Bandung: Pusatnya Para Wisatawan Kuliner di Daerah Bandung? Yuk Kepoin Tempat Favoritnya! (Kopi Toko Djawa/MAPS)
0 Komentar

Kopi Toko Djawa sendiri menawarkan banyak pilihan kopi nikmat yang bisa Anda coba. Dari espresso, piccolo hingga espresso, semuanya ada. Selain kopi, banyak juga jajanan nikmat yang bisa menemani Anda bersantai di Kopi Toko Djawa.

2. Cupola Braga

Cupola Braga merupakan tempat kuliner yang agak tersembunyi di Jalan Braga. Anda perlu menemukan pintu Beaga merah dan memasukinya untuk menemukan game Braga yang tersembunyi ini. Cupola Braga memiliki halaman belakang luas yang menyerupai amfiteater mini.

Cupola Braga merupakan tempat dimana Anda bisa merasakan kedamaian tanpa harus merasakan kebisingan Jalan Braga. Selain menikmati suasana kafe, Anda juga bisa menikmati makanan lezat. Ada kopi, sandwich, keripik, roti panggang, dll. yang bisa Anda cicipi di Cupola Braga.

Baca Juga:Pusat Kuliner Favorit Bandung: Jalan Braga Jadi Tempat Favorit Kulineran di Kota Bandung, Siapa Yang Udah Kesini?Kuliner Terfavorit di Bandung Barat: Favorit Kamu Salah Satunya Gak Nih? Yuk Kepoin 3 Kuliner ini!

Nah itulah artikel tentang Jalan Braga Kota Bandung: Pusatnya Para Wisatawan Kuliner di Daerah Bandung? Yuk Kepoin Tempat Favoritnya!

0 Komentar