Kuliner Terfavorit di Bandung Barat: Favorit Kamu Salah Satunya Gak Nih? Yuk Kepoin 3 Kuliner ini!

Kuliner Terfavorit di Bandung Barat: Favorit Kamu Salah Satunya Gak Nih? Yuk Kepoin 3 Kuliner ini!
Kuliner Terfavorit di Bandung Barat: Favorit Kamu Salah Satunya Gak Nih? Yuk Kepoin 3 Kuliner ini! (Sweet Cantina/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Kuliner Terfavorit di Bandung Barat: Favorit Kamu Salah Satunya Gak Nih? Yuk Kepoin 3 Kuliner ini!

Kota Bandung dikenal sebagai kota kuliner dengan beragam hidangan lezatnya. Saat liburan, Kota Bandung menjadi destinasi favorit wisatawan untuk berkunjung dan mencicipi kuliner khasnya. Ada banyak tempat makan dan minum yang bisa Anda kunjungi, mulai dari kafe modern hingga tempat makan tradisional.

Tempat yang tak boleh dilewatkan adalah Jalan Braga. Di sini Anda bisa mencicipi lezatnya kuliner Bandung sambil menikmati suasana jalanan penuh sejarah. Terdapat banyak pilihan restoran dan kafe, seperti Sumber Ilmu atau Sumber Cafe yang menyajikan masakan Sunda dan menikmati jajanan pasar di Warkop Lombok Ijo yang terkenal.

Baca Juga:Dari Tempat Ini Kota Bandung Terlihat Jelas, Yuk Kepoin Lokasi Tempat Paling Hits IniTempat Ngopi di Bandung Vibes Seperti Bali, Yuk Kepoin Lokasi Tempat Ngopinya!

Jangan lupa untuk mencoba Nasi Timbel, sejenis nasi kukus khas Sunda yang disajikan dengan lauk pauk dan sambal yang nikmat. Ada banyak tempat makan yang menyajikan hidangan ini seperti Kampung Daun, Saung Gawir dan masih banyak lagi.

Kota Bandung juga terkenal dengan sandwichnya yang legendaris. Burger bisa Anda nikmati di berbagai tempat, seperti Jalan Setiabudi, Jalan Purbawijaya, Jalan Sersan Bajuri, dan kawasan Cikapundung.

Saat berlibur ke kota bandung jangan merasa bosan karena selain makanannya yang enak dan nikmat, masih banyak tempat wisata dan aktivitas yang bisa anda nikmati. Kunjungi Taman Hutan Ir. H. Djuanda, Museum Geologi Bandung dan masih banyak tempat menarik lainnya untuk dikunjungi.

Liburan kuliner di Kota Bandung memang menyenangkan dan memuaskan karena banyak sekali pilihan kuliner yang bisa Anda coba dan nikmati bersama teman atau keluarga. Rasakan sensasi kulinernya dan jangan lupa ceritakan kepada teman anda tentang pengalaman kuliner anda di kota bandung.

1. Sweet Cantina

Kalau kamu lagi menyusuri Jalan Braga yang indah dan estetis pasti akan menemukan kedai es krim dengan warna yang sangat khas. Sweet Cantina menjadi destinasi kuliner yang tak kalah populer di Braga.

0 Komentar