Kuliner Terfavorit di Bandung Barat: Favorit Kamu Salah Satunya Gak Nih? Yuk Kepoin 3 Kuliner ini!

Kuliner Terfavorit di Bandung Barat: Favorit Kamu Salah Satunya Gak Nih? Yuk Kepoin 3 Kuliner ini!
Kuliner Terfavorit di Bandung Barat: Favorit Kamu Salah Satunya Gak Nih? Yuk Kepoin 3 Kuliner ini! (Sweet Cantina/MAPS)
0 Komentar

Sweet Cantina menawarkan berbagai rasa es krim dan kue yang lezat. Kebayang nggak gimana rasanya menikmati es krim yang manis dan nikmat sambil jalan-jalan di sekitar Braga, apalagi saat cuaca di Bandung sedang panas-panasnya?

Tentunya meminum es krim di Sweet Cantina bisa menjadi pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan. Ada banyak jenis rasa es krim yang bisa Anda coba jika datang ke sini. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mencoba es krim saat berada di Braga ya.

2. Jurnal Risa Kopi Braga

Jurnal Risa Kopi Braga adalah sebuah kafe yang diberi nama sesuai nama pembuat konten YouTube yang misterius. Kafe sekaligus tempat makan di Braga ini menawarkan pengalaman menyenangkan bagi wisatawan. Jurnal Risa Coffee Braga terletak di sebuah bangunan cagar budaya yang dulu bernama Toko Populair.

Baca Juga:Dari Tempat Ini Kota Bandung Terlihat Jelas, Yuk Kepoin Lokasi Tempat Paling Hits IniTempat Ngopi di Bandung Vibes Seperti Bali, Yuk Kepoin Lokasi Tempat Ngopinya!

Desain bangunannya yang menarik sangat eye catching pasti akan membuat Anda terpesona, apalagi banyak sekali spot foto yang bisa diambil. Selain berfoto dan menikmati keindahan bangunan.

Kamu juga bisa mencicipi berbagai jenis kopi nikmat di sini. Banyak anak muda yang datang ke Jurnal Risa Kopi Braga dan mencicipi lezatnya makanan di kafe tersebut, apalagi jika datang bersama teman-temannya.

Nah itulah artikel tentang Kuliner Terfavorit di Bandung Barat: Favorit Kamu Salah Satunya Gak Nih? Yuk Kepoin 3 Kuliner ini!

0 Komentar