Pusat Kuliner Favorit Bandung: Jalan Braga Jadi Tempat Favorit Kulineran di Kota Bandung, Siapa Yang Udah Kesini?

Pusat Kuliner Favorit Bandung: Jalan Braga Jadi Tempat Favorit Kulineran di Kota Bandung, Siapa Yang Udah Kesini?
Pusat Kuliner Favorit Bandung: Jalan Braga Jadi Tempat Favorit Kulineran di Kota Bandung, Siapa Yang Udah Kesini? (Braga Permai Bandung/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Pusat Kuliner Favorit Bandung: Jalan Braga Jadi Tempat Favorit Kulineran di Kota Bandung, Siapa Yang Udah Kesini?

Bandung yang juga dikenal sebagai kota kreatif selalu menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, Bandung juga memiliki banyak destinasi wisata kuliner beragam yang bisa Anda kunjungi. Salah satu pusat kuliner favorit di Bandung adalah Jalan Braga.

Jalan Braga merupakan sebuah jalan tua yang terletak di pusat kota Bandung. Jalan Braga merupakan pusat kebudayaan dan hiburan di Bandung pada abad ke-19 hingga awal abad ke-20. Namun seiring berjalannya waktu, Jalan Braga mulai kehilangan pamornya dan kemudian dikembangkan kembali menjadi pusat kuliner klasik.

Baca Juga:Kuliner Terfavorit di Bandung Barat: Favorit Kamu Salah Satunya Gak Nih? Yuk Kepoin 3 Kuliner ini!Dari Tempat Ini Kota Bandung Terlihat Jelas, Yuk Kepoin Lokasi Tempat Paling Hits Ini

Di Jalan Braga, wisatawan bisa menemukan beragam kuliner khas Sunda, seperti Sate Kardjan, Batagor Kingsley, dan Soto Bandung. Ada juga warung-warung kecil yang menjual makanan tradisional seperti Pisang Molen dan Risoles.

Selain kuliner, Jalan Braga juga banyak menjual oleh-oleh khas Bandung seperti baju Baso, sarung Sunda, dan manik-manik Atom. Jalan Braga juga memiliki beberapa tempat hiburan seperti pusat perbelanjaan Maxxxxboxx dan Citylink.

Jalan Braga juga memiliki banyak kafe dengan desain unik dan menarik, tempat ideal untuk bersantai dan menikmati secangkir kopi atau minuman dingin setelah berjalan-jalan. Bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana kehidupan malam di Jalan Braga, banyak juga spot menarik dan Instagrammable di sini.

Pengunjung dapat menyaksikan pemandangan kota dan jalanan Braga yang menerangi malam dengan suasana yang sangat romantis. Selain itu, banyaknya pertunjukan musik yang membuat suasana festival semakin seru dan hangat.

Sebagai pusat kuliner terkenal, Jalan Braga selalu ramai dikunjungi wisatawan maupun penduduk lokal, sehingga sangat penting untuk mempersiapkan program wisata secara matang agar bisa menikmati seluruh lokasi kuliner dengan tenang.

Bagi yang datang dari luar kota jangan khawatir karena di sekitar Jalan Braga banyak terdapat motel atau hotel yang bisa dijadikan akomodasi sementara.

0 Komentar