Bukan Web Manwha Ilegal iMarried Chapter 240 Season 6 Episode 40, Ending Cerita Dari Manhwa iMarried?

Bukan Web Manwha Ilegal iMarried Chapter 240 Season 6 Episode 40, Ending Cerita Dari Manhwa iMarried?
Bukan Web Manwha Ilegal iMarried Chapter 240 Season 6 Episode 40, Ending Cerita Dari Manhwa iMarried? (Screenshot/Webtoon)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Bukan Web Manwha Ilegal iMarried Chapter 240 Season 6 Episode 40, Ending Cerita Dari Manhwa iMarried?

iMarried berkisah tentang seorang wanita bernama Sheila yang memutuskan untuk pergi berlibur ke luar negeri dan menenangkan diri setelah kehilangan neneknya yang baru saja meninggal. Ia merasa sedih dan hampa tanpa kehadiran neneknya yang selalu mendukung dan menghangatkannya. Sheila pergi ke Bali, salah satu tempat favoritnya, untuk beristirahat dan menenangkan diri.

Selama berlibur di Bali, Sheila menikmati setiap momen yang dimilikinya. Ia menyukai pemandangan yang indah, pantai yang indah, dan mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik. Dia juga menyukai masakan lokal dan menikmati pijat Bali dan perawatan spa. Setelah beberapa hari, dia merasa lebih baik dan tenang, Web Manwha Ilegal.

Baca Juga:Little Seoul Bandung: Menjelajah Kehidupan Korea Selatan di Bandung, Yuk Kepoin Berbagai Keseruannya Disini!Kamu Harus Waspada, Ternyata 5 Web Manhwa Ilegal Yang ada di Daftar Ini, Yuk Kepoin Semua Nama Websitenya!

Namun di hari terakhir di Bali, terjadi sesuatu yang tidak terduga. Setelah check out dari hotel tempatnya menginap, Sheila menuju bandara. Namun di bandara, seorang pria aneh mendekatinya dan berpura-pura menjadi suaminya. Sheila kaget dan bingung karena dia bukan pengantinnya.

Pria itu kemudian memberitahunya bahwa mereka telah menikah selama tiga tahun dan Sheila harus kembali bersamanya. Sheila merasa sangat bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Dia mencoba mengingat semua ingatannya, tetapi tidak ada yang terlintas dalam pikirannya.

Pria itu melontarkan pernyataan yang sangat aneh dan Sheila merasa sangat terkejut dan takut. Sheila mencoba menjelaskan bahwa dia tidak ingat apakah dia punya suami atau sudah menikah, tapi dia tidak mempercayainya, Web Manwha Ilegal.

Pria tersebut sangat yakin bahwa Sheila adalah istrinya bahkan menunjukkan bukti seperti foto pernikahan dan akta nikah. Sheila tiba-tiba merasa takut dan panik karena merasa tidak mengenal pria itu sama sekali.

Sheila akhirnya memutuskan untuk menelepon keluarganya di Indonesia untuk meminta bantuan dan penjelasan. Keluarganya kaget sekaligus sedih mengetahui Sheila mengalami kejadian yang sangat tidak biasa dan mengejutkan, Web Manwha Ilegal.

0 Komentar