Nonton Street Woman Fighter Season 2 Episode 4 Sub Indo: Tayang Hari Ini Eliminasi Kru Pertama

Nonton Street Woman Fighter Season 2 Episode 4 Sub Indo: Tayang Hari Ini Eliminasi Kru Pertama
(kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Street Woman Fighter Season 2 Episode 4 Sub Indo: Tayang Hari Ini Eliminasi Kru Pertama.

SWF season 2 Episode 4 akan tayang pada 12 September 2023 pukul 20.00 WIB di Mnet atau dibawah ini.

Season pertamanya yang sangat populer pada tahun 2021 dengan tema dance survival yang semuanya kru wanita di mana berbagai kru dance wanita bersaing untuk menjadi tim No.1.

Baca Juga:Nonton You Quiz On The Block V BTS Sub Episoe 210: V BTS Spill Makanan yang Sering Dibeli di Minimarket Siap-Siap LudesBingung Mau Liburan ke Bandung Lewat Mana? Yuk Simak Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung Rekomendasi Aktivitas dan Akomodasi

Untuk pemandu acaranya ada Kang Daniel kembali sebagai pembawa acara musim baru dan Shownu MONSTA X bergabung dengan season 2 sebagai juri.

Delapan kru dance bersaing dengan penampilan lagu-lagu K-pop legendaris dari agensi  big 4 SM Entertainment, YG Hiburan, JYP Hiburan, dan HYBE.

JAM REPUBLIC, TSUBAKILL, 1MILLION, DEEP N DAP, BEBE, MANNEQUEEN, Wolf’Lo, dan LADYBOUNCE akan tampil di dalamnya bersaing pada misi ini.

Prediksi dan Preview Street Woman Fighter Season 2 Episode 4

Saat episode 3  terlihat bagaimana misi kelas di teruskan. Para pemenang poin memiliki keuntungan yang lebih yaitu memilih penari terburuk dan akhirnya mengurangi 50 poin dimana sebagai penari utama mendapatkan keuntungan sebesar 100 poin.

Pada misi kelas ini banyak drama yang tercipta hasil dari misi kedua ini menempatkan urutan ranking sebagai berikut:

1. JAM REPUBLIC

2. TSUBAKILL

3. BEBE

4. LADYBOUNCE

5. MANNEQUEEN

6. 1MILLION

7. DEEP N DAP

8. Wolf’Lo

Untuk misi selanjutnya di Street Woman Fighter 2 Episode 4 memperlihatkan misi Big Agency. Kedua kru akan battle dan memperebutkan poin. JAM REPUBLIC vs MANNEQUEEN, TSUBAKILL vs BEBE, MANNEQUEEN vs Wolf’Lo dan 1MILLION vs DEEP N DAP.,

Kamu sudah bisa menonton video dance nya di youtube official Mnet dan jumlah like dan penonton akan menjadi nilai tambahan.

Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 4 Sub Indo

Baca Juga:Jalan-Jalan di Bandung Instgaramable Dengan Suasana Karya Seni Jalanan Bandung yang Kental Yuk Kesini!Obati Rindu Nonton You Quiz On The Block V BTS Spill Makanan Hingga Cerita Mengenai Sang Ayah

Untuk Street Woman Fighter 2 Episode 4 Pada episode 2, misi No Respect dilaksanakan kemudian melanjutkan misi Class. Peserta dibagi menjadi Kelas Leader, Kelas Sub Leader, Menengah, serta Pemula.

Untuk nonton episode 4 klik tautan dibawah ini, Street Woman Fighter Season 2 Eps 4.

Atau kamu bisa nonton secara langsung dan menunggu ada di Viu dan Mnet.

0 Komentar