Nonton You Quiz On The Block V BTS Sub Episoe 210: V BTS Spill Makanan yang Sering Dibeli di Minimarket Siap-Siap Ludes

Nonton You Quiz On The Block V BTS Sub Episoe 210: V BTS Spill Makanan yang Sering Dibeli di Minimarket Siap-Siap Ludes
(tangkapan layar Youtub tvN)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – You Quiz On The Block V BTS telah tayang memperllihatkan Teahyung yang menggunakan setelan bak pangeran dengan suara khasnya berhasil memikat para penonton.

Menjadi salah satu variety show yang ia datangi saat promo ambum terbarunya. Selain itu V BTS juga datang ke variety show yang juga dengan host Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok Sudah terkenal di berbagai acara apalagi di korea yoo jae seok juga sangat terkenal di running man salah satu reality show yang juga di datangi oleh V BTS.

Baca Juga:Bingung Mau Liburan ke Bandung Lewat Mana? Yuk Simak Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung Rekomendasi Aktivitas dan AkomodasiJalan-Jalan di Bandung Instgaramable Dengan Suasana Karya Seni Jalanan Bandung yang Kental Yuk Kesini!

You Quiz On The Block V BTS yang juga menjadi episode You Quiz On The Block Episode 210. Kamu bisa Nonton You Quiz On The Block V BTS Episode 210 Sub Indo di halaman resmi You Quiz On The Block di tvN.

ARMY pasti sudah tau jika jadwal variety show ini adalah 6 September pukul 20:45 KST atau 18.45 WIB. You Quiz On The Block V BTS Episode 210 sudah tayang dan bisa kamu saksikan.

You Quiz on the Block yaitu acara variety show Korea Selatan yang diselenggarakan oleh tvN dengan host, Yoo Jae-suk dan Jo Se-ho.

Acara yang sudah hadir pada tahun 2018 hingga sekarang dan sudah seasonkeempatnya, dengan popularitasnya terus meningkat setiap musimnya.

Selama acara ini, dua pembawa acara tersebut duduk bersama tamu yang diundang dan mengajak mereka dalam wawancara yang menarik dan kuis-kuis menarik.

Acara yang menjadi salah satu program variety show paling terkenal dan dicintai karena wawancara yang memberikan wawancara dengan cara yang seru dan santai.

ARMY dan penggemar lainnya jarang melihat V BTS dalam variety show selama beberapa bulan terakhir, mereka dengan sangat antusias menunggu rilis episode tersebut.

Nonton You Quiz On The Block V BTS Sub IndoĀ 

Baca Juga:Obati Rindu Nonton You Quiz On The Block V BTS Spill Makanan Hingga Cerita Mengenai Sang AyahBaju Warna Fuschia Norak? Kamu Kurang Pinter Mix and Match, Kombinasi Ini Bikin Outfit kelihatan Mahal

You Quiz On The Block V BTS episode berapa? You Quiz On The Block V BTS episode 210.

Variety show atau reality show ini akan tayang pada tanggal 6 September 2023 pada pukul 18.45 WIB di Indonesia.

0 Komentar