Tinggi Badan Thariq Halilintar Berapa? Yuk Intip Biodata Lengkapnya!

Tinggi Badan Thariq Halilintar Berapa? Yuk Intip Biodata Lengkapnya!
Tinggi Badan Thariq Halilintar Berapa? Yuk Intip Biodata Lengkapnya!/thariqhalilintar
0 Komentar

sumedangekspres – Tinggi Badan Thariq Halilintar Berapa? Buruan cek sini!

Thariq Halilintar, sosok keren kelahiran Bandar Seri Begawan pada 29 Januari 1999, bikin heboh jagad maya dengan gaya hidupnya yang nyentrik.

Cowok 24 tahun ini nggak sekadar YouTuber biasa, dia udah punya jutaan followers dan udah punya banyak bisnis sukses di usia muda.

Nama Thariq makin melejit dan dikenal sebagai influencer, YouTuber, penyanyi, dan pengusaha muda yang kaya raya.

Baca Juga:Ini Pemilik The Originote, Skincare Lokal yang Lagi Ngetren di TikTokWisata Belanja Batik di Bandung: Keindahan Tenunan Tradisional

Kabarnya, dia udah lebih kaya dari kakaknya, Atta Halilintar, loh! Gak main-main, dia disebut-sebut punya kekayaan mencapai miliaran rupiah.

Thariq itu anak keempat dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Dia juga punya hubungan keluarga dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Keluarganya super besar, dengan dua kakak dan tujuh adik. Jadi, keluarga ini bener-bener keren dan terkenal banget di dunia maya.

Karier Thariq dimulai sebagai YouTuber pada 2016, dan sekarang dia punya lebih dari 5,8 juta subscribers di channel YouTube-nya.

Dia bikin video tantangan, vlog sehari-hari, lelucon, dan momen bareng keluarga. Gak cuma di YouTube, dia juga punya basis fans yang besar di TikTok dan Instagram.

Selain jadi YouTuber sukses, Thariq juga terlibat dalam berbagai bisnis keluarga Gen Halilintar yang beragam. Mereka punya bisnis di banyak bidang, seperti butik, kafe, dan peternakan kambing.

Jadi, keluarga ini emang jago banget dalam berbisnis.

Baca Juga:Mariii Eksplorasi Wisata Kuliner di Pasar Baru Bandung! Tempat Ini Usianya Udah 40 Tahun Guys!Yuk Ah Kita Menikmati Keindahan Perkebunan Teh di Ciwidey Ini! Asoy Banget Guys!

Dia juga punya perusahaan agensi bersama Atta yang dinamain Viral Management.

Mereka bantu promosi lewat media sosial dan manajemen acara. Nggak cuma itu, Thariq juga punya single lagu sendiri yang berjudul “Trust Me” dan sukses banget di YouTube.

Belakangan ini, Thariq dan Fujianti Utami Putri, atau yang biasa disapa Fuji, juga menerima penghargaan Popular Couple of the Year dari TikTok. Mereka punya fanbase bernama “Thofu” yang super loyal dan aktif banget di Instagram.

Thariq juga bisa beli rumah mewah sendiri di Pondok Indah, Jakarta Selatan, berkat kekayaannya yang fantastis.

Dia bisa ngumpulin duit banyak banget dari YouTube, sponsor, komisi afiliasi, dan bisnis lainnya.

0 Komentar