3 Danau Populer Bandung, Cocok untuk Liburan Sama Keluarga. Banyak Tempat Rekreasi lho, Yuk Kepoin Lokasinya!

3 Danau Populer Bandung, Cocok untuk Liburan Sama Keluarga. Banyak Tempat Rekreasi lho, Yuk Kepoin Lokasinya!
3 Danau Populer Bandung, Cocok untuk Liburan Sama Keluarga. Banyak Tempat Rekreasi lho, Yuk Kepoin Lokasinya! (Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 3 Danau Populer Bandung, Cocok untuk Liburan Sama Keluarga. Banyak Tempat Rekreasi lho, Yuk Kepoin Lokasinya!

Bandung merupakan kota terbesar keempat di Indonesia dan dikenal sebagai kota kreatif dan inovatif. Kota Bandung mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner, dan wisata belanja.

Salah satu destinasi wisata terkenal di Bandung adalah Kawah Putih. Kawah Putih adalah danau yang tercipta dari letusan gunung berapi. Danau ini memiliki air berwarna biru keputihan karena kandungan belerang di dalamnya. Kawah Putih terletak di kawasan Ciwidey, sekitar 50 km dari pusat kota Bandung.

Baca Juga:Situ Lembang Bandung: Daya Tarik Utama Karena Punya Wisata Hutan Pinus Berusia Ratusan Ribu Tahun?Kota Kembang Bandung: Inilah 3 Alasan Kota Bandung Mendapat Julukan Sebagai Kota Kembang di Jawa Barat

Selain Kawah Putih, Bandung juga terkenal dengan wisata alam lainnya seperti Gunung Tangkuban Perahu, Pasar Terapung Lembang, Pemandian Air Panas Ciater dan masih banyak lagi. Sedangkan bagi yang ingin menikmati wisata kuliner, Bandung menawarkan banyak masakan khas seperti batagor, nasi timbel, sate kelinci dan masih banyak lagi.

1. Situ Sangiang

Situ Sangiang merupakan kawasan danau di sekitar Bandung dan berfungsi sebagai dua tempat wisata. Yang pertama menyangkut wisata religi dan obyek wisata alam. Situasi Sangiang dijadikan objek wisata religi karena di kawasan ini terdapat makam suci dan banyak dikunjungi peziarah.

Sedangkan sebagai objek wisata alam, kawasan sekitar danau sangat indah untuk dinikmati karena masih alami. Bahkan, ribuan orang datang ke Bandung setiap harinya untuk berziarah dan menikmati keindahan alam yang dianugerahkan Situ Sangiang yang legendaris. Situ Sangiang sendiri terletak di Sangiang, Banjaran, Jawa Barat, Indonesia. Agar wisatanya semakin menarik, Anda bisa mengajak keluarga atau orang tercinta.

2. Situ Kanceuh

Destinasi wisata alam selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Situ Kanceuh. Situ Kanceuh merupakan destinasi wisata alam yang terkenal di Pengalengan, Bandung. Dikelilingi pemandangan persawahan yang indah, Situ Kanceuh tentunya sangat digemari wisatawan domestik maupun mancanegara.

Kebanyakan wisatawan datang ingin merasakan kenyamanan menikmati pemandangan alam Situ Kenceuh yang asri dan asri. Selanjutnya di sekitar Bandung Anda juga bisa menikmati pemandangan alam berupa pegunungan yang tak kalah indahnya. Jadi Anda bisa mengabadikannya dengan berfoto bersama teman atau keluarga tersayang.

0 Komentar