Kawasan Wisata Situ Cileunca Bandung Tak Kalah Dari Situ Patenggang, Mirip Danau di Film After Danau Allatoona

Kawasan Wisata Situ Cileunca Bandung Tak Kalah Dari Situ Patenggang, Mirip Danau di Film After Danau Allatoona
(foto: rocky baraya)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak informasi mengenai Kawasan wisata Situ Cileunca Bandung tak kalah dari Situ Patenggang, mirip danau di film After Danau Allatoona.

Kawasan Wisata Situ Cileunca Bandung bisa menjadi salah satu ide wisata kamu saat ke Bandung loh tidak hanya Situ Patenggang yang terkenal situ ini memiliki keindahan alam yang bisa dikagumi.

Setiap hari dari Senin-Minggu obyek destinasi Cileunca dibuka untuk para pengunjung yang datang. Wisata danau buatan ini mulai beroperasi dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Baca Juga:Nonton Drakor A Time Called You Episode 1-12 Sub Indo: Drakor Terbaru Jeon Yeo-been dan Ahn Hyo-seopBandung Surganya Kuliner! Kuliner Vegan di Bandung Restoran Serasa Salad Bar Terbaik untuk Vegan Tempat Instagramable

Untuk wisatawan usia dewasa, mereka dikenakan tarif sebesar Rp 5.000 rupiah dan anak-anak hanya dibebankan tiket Rp 2.500 rupiah saja.

Lokasi Situ Cileunca menjadi obyek wisata yang beralamat di Jln. Situ Cileunca, Pangalengan, kota Bandung, Jawa Barat.

Danau Allatoona, salah satu lokasi di film After, merupakan tempat rahasia Hardin untuk menjernihkan pikirannya dan orang pertama yang mengunjungi tempat ini selain Hardin adalah Tessa Young. Lokasi Danau Allatoona di Georgia, Atlanta

Utilitas yang dapat Anda gunakan:

1. Perahu motor

Wisata Situ Cileunca Bandung Angkutan sungai ini bisa mengantarkan wisatawan mengelilingi kawasan danau buatan yang memiliki pemandangan indah dengan biaya Rp 7.500 per orang.

2. Rakit atau rakit arung di Sungai Palayangan

Arung jeram Situ Cileunca sangat direkomendasikan bagi pemula atau yang ingin arung jeram di medan yang tidak terlalu menantang.

Harga Wisata Situ Cileunca Bandung paket mulai dari nominal Rp150.000 hingga Rp575.000 per orang. Sebelum memulai kegiatan arung jeram Situ Cileunca, mereka terlebih dahulu mendapat pelatihan keselamatan dan keamanan dari operator.

3. Perkemahan

Objek wisata ini menawarkan fasilitas berkemah di Situ Cileunca. Pengunjung bisa menikmati malam di tepi danau dengan udara yang cukup segar.

Baca Juga:Prediksi Kru yang Tereliminasi di Babak Pertama Street Woman Fighter Season 2 Episode 4Wisata Edukasi Mengenal Sejarah Batik Sunda di Museum Tekstil Bandung

Saat langit cerah, Anda bisa melihat indahnya bintang dan terangnya bulan. Pemandangan ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

4. Villa atau akomodasi

Akomodasi tersedia di Situ Cileunca Pangalengan, tidak terlalu jauh dari destinasi wisata.

Situ Cileunca merupakan sebuah danau di bandung, tepatnya menjadi tempat wisata di bandung selatan. Orang sering menyebut tempat ini Situ Cileunca Pangalengan Bandung, Jawa Barat. Meski jarang dikunjungi orang, namun suasananya sungguh menyejukkan hati.

0 Komentar