Mobil Listrik 16 Juta Hanya di Alibaba, Lumayan Buat Belanja Sayur Kepasar

Mobil Listrik 16 Juta Hanya di Alibaba, Lumayan Buat Belanja Sayur Kepasar
Mobil Listrik 16 Juta Hanya di Alibaba, Lumayan Buat Belanja(alibaba.com) Sayur Kepasar
0 Komentar

Berapa lama durasi pengisian baterai?

Setiap mobil listrik memiliki durasi atau waktu pengisian baterai yang berbeda-beda. Bahkan dalam satu merk yang sama saja memiliki waktu pengisian daya berbeda.

Untuk mengetahui berapa waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya baterai mobil listrik dengan menghitung total daya yang dibutuhkan mobil dan kapasitas baterai mobil listrik tersebut.

Tujuannya supaya mobil mendapatkan tegangan listrik yang sesuai sehingga tidak merusak mesin mobil.

Baca Juga:Berbagi Pengelaman Belajar Memasak Masakan Sunda di BandungPecinta Photography Wajib Banget Dateng Ke Wisata Alam Bandung

Oleh karena itu, kamu bisa mencari tahu stasiun pengisian daya dari produsen mobil tersebut atau membeli mobil listrik yang bisa mendapatkan tegangan listrik dari stasiun pengisian daya umum. Pemerintah telah membangun banyak infrastruktur khusus sebagai stasiun pengisian daya untuk mobil listrik.

Berikut ini stasiun pengisian daya baterai mobil listrik di sekitar DKI Jakarta dan beberapa daerah di luar kota, antara lain sebagai berikut:

SPBU Pertamina Kuningan Jakarta Selatan
PLN Kantor Pusat
PLN UID Jaya DKI Jakarta
PLN UID Jawa Barat
Kantor PT LEN Bandung

Berapa jarak tempuh mobil saat baterai penuh?

Mengetahui kemampuan maksimal jarak tempuh mobil saat baterai mobil penuh adalah hal yang cukup krusial yang perlu kamu ketahui.

Beberapa mobil listrik mampu menempuh jarak maksimal 250 sampai 500 kilometer, akan tetapi ada juga yang memiliki jarak tempuh maksimal kurang dari 100 kilometer.

Demikian informasi mengenai Mobil Listrik 16 Juta Hanya di Alibaba, Lumayan Buat Belanja Sayur Kepasar.

0 Komentar