Mobil Listrik 16 Juta Hanya di Alibaba, Lumayan Buat Belanja Sayur Kepasar

Mobil Listrik 16 Juta Hanya di Alibaba, Lumayan Buat Belanja Sayur Kepasar
Mobil Listrik 16 Juta Hanya di Alibaba, Lumayan Buat Belanja(alibaba.com) Sayur Kepasar
0 Komentar

sumedangekspres – Mobil Listrik 16 Juta Hanya di Alibaba, Lumayan Buat Belanja Sayur Kepasar, Mobil listrik membanjiri pasar otomotif Indonesia. Harganya cukup menarik, di atas Rp 200 juta.

Namun jika lebih teliti, Kamu akan menemukan mobil listrik murah 16 jutaan dengan spesifikasi mobil listrik tak kurang dari seratus jutaan.

Penggunaan mobil listrik sebagai alat transportasi sehari-hari membawa banyak manfaat bagi pemiliknya.

Baca Juga:Berbagi Pengelaman Belajar Memasak Masakan Sunda di BandungPecinta Photography Wajib Banget Dateng Ke Wisata Alam Bandung

Mulai dari pengurangan emisi, tidak perlu khawatir dalam membeli bahan bakar, hingga menjadi solusi permasalahan dan permasalahan lingkungan.

Hampir semua merek otomotif sedang mempersiapkan dan meluncurkan mobil listrik andalannya dengan banyak fitur andal namun dengan harga yang cukup mahal.

Jika harga mobil listrik menjadi faktor utama yang menjadi pertimbangan karena keterbatasan biaya, jangan berkecil hati karena banyak mobil listrik yang dijual semurah Rp 16 jutaan.

Mobil Listrik Murah Rp16 Jutaan

Menariknya di tengah gempuran mobil listrik ratusan juta rupiah, ada beberapa merk mobil keluaran Cina yang berhasil melakukan inovasi dan menjual mobil listrik murah 16 juta.

Berikut ini daftar mobil listrik murah dan spesifikasinya.

Mobil listrik murah 16 juta

Mobil listrik murah yang pertama adalah mobil yang dijual oleh merk PARJ. PARJ merakit mobil listrik murah 16 juta di Hebei, China dan menjualnya dengan harga murah.

Melalui salah satu situs e-commerce alibaba.com, mobil ini dijual dengan harga berkisar USD1.169 atau setara dengan Rp16,366 juta di tahun 2022.

Kapasitas penumpangnya sebanyak 4 orang yang terdiri 2 penumpang dewasa dan 2 penumpang anak-anak.

Baca Juga:Trekking Sekalian Piknik Ke Air Terjun Curug CimahiMenjajal Seribu Rasa Makanan Terlezat Street Food Bandung

Mobil listrik murah ini dibekali dinamo atau motor penggerak sebesar 1.500 watt dan baterai 69V 100ah.

Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang daya baterainya selama 7 sampai 9 jam.

Untuk satu kali pengisian daya baterai sampai penuh, mobil dapat menempuh jarak hingga 100 kilometer. Maksimal kecepatan mobil ini antara 30-50 km/jam.

Mobil listrik murah selanjutnya adalah mobil Changli atau Changli Nemeca yang diproduksi oleh Guangzhou Xili Car Industry.

0 Komentar