Seru Banget Wisata Alam di Pineus Tilu Campground Pangalengan Bandung

Seru Banget Wisata Alam di Pineus Tilu Campground Pangalengan Bandung
Seru Banget Wisata Alam di Pineus Tilu Campground Pangalengan Bandung (istimewa-pineustilucampground)
0 Komentar

sumedangekspres – Seru Banget Wisata Alam di Pineus Tilu Campground Pangalengan Bandung, Camping di camping ground ini sudah sangat mainstream, Untuk kamu yang ingin juga menikmati bagaimana rasanya camping beda dari yang lain, harus datang ke Pineus Tilu Camp Ground Wisata Alam Bandung.

Wisata Alam Bandungini akan memberikan pengalaman camping yang seru dan dijamin bahagia deh.

Pineus Tilu Campground merupakan salah satu tempat camping di Bandung yang telah populer dikalangan wisatawan yang suka Wisata Alam.

Baca Juga:Wisata Kuliner Kecanduan Mie Kocok Pa Karso di Pasar Baru BandungKenikmatan Yang Haqiqi Camping Di Ciwidey Bandung

Tempat ini terbagi menjadi 2 area yang satu pineus tilu dan yang keduanya menawarkan camping yang di tepi sungai di tengah pegunungan yang asri.

Wisata Alam Bandung Pineus tilu yang kedua baru saja di buka pada tahun 2021 kemarin dan sudah banyak orang yang mencobanya.

Pengunjung yang berkemah di Bumi Perkemahan Pineus Tilu sebagian besar adalah keluarga yang ingin menikmati berkemah di alam liar, namun lokasinya dekat dengan kota Bandung.

Di sini kamu tidak perlu membawa tenda atau perlengkapan pribadi. Sebab, mulai dari tenda, perlengkapan barbeque, hingga kebutuhan makanan, semuanya disediakan pihak pengelola.

Suhu udara di kawasan hutan perkemahan berkisar antara 15 hingga 20 derajat Celcius.

Untuk mengakses lokasi Wisata Alam Bandung ini, Kamu harus berjalan kaki selama 10 menit dari tempat parkir.

Kamu dapat meminta porter untuk membantu Kamu membawa barang-barang Kamu.

Jadi Kamu tidak perlu bolak-balik membongkar barang bawaan Kamu.

Meski berada di tepi sungai, Anda tidak perlu khawatir tenda Kamu akan basah saat air sungai naik.

Kemungkinan air sungai menggenangi tenda hampir mustahil terjadi.

Baca Juga:Rare Beauty Hadir Buruan Checkout di Sephora IndonesiaBerbelanja Itu Bikin Candu Yakan? Rekomendasi Factory Outlet Tempat Berbelanja Di Bandung

Karena air sungai akan melewati pintu gerbang tersebut, hal ini menjamin aliran sungai tidak akan terlalu besar bahkan terlalu kecil.

Selain itu, tenda di sini diletakkan di atas lantai kayu solid. Jadi Kamu tidak perlu khawatir air tanah merembes ke dalam tenda.

Kamu bisa duduk santai sambil menikmati minuman hangat di meja dan kursi yang diletakkan di depan tenda.

0 Komentar