Surganya Para Vegan! Ini 12 Restoran Vegan di Bandung Dengan Harga Terjangkau

Surganya Para Vegan! Ini 12 Restoran Vegan di Bandung Dengan Harga Terjangkau
Surganya Para Vegan! Ini 12 Restoran Vegan di Bandung Dengan Harga Terjangkau (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Surganya Para Vegan! Ini 12 Restoran Vegan di Bandung Dengan Harga Terjangkau.

Memulai transformasi menuju gaya hidup sehat dapat dimulai dengan mengubah pola makan. Dahulu, kebiasaan mengonsumsi junk food secara sembarangan telah diganti dengan pola makan yang lebih teratur berfokus pada makanan sehat.

Mungkin Anda juga berpikir untuk beralih menjadi seorang vegetarian? Ini merupakan langkah yang sangat positif. Ada beberapa jenis makanan dan hidangan yang sebaiknya dihindari. Bagi mereka yang berada di Kota Kembang, Bandung, terdapat beberapa restoran vegetarian yang dapat Anda coba.

Baca Juga:Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung : Rekomendasi Aktivitas dan Akomodasi Menuju Kota KembangSejarah Batik Sunda di Museum Tekstil Bandung

Menu yang mereka tawarkan sangat beragam dan variasi kombinasinya lebih luas. Meskipun banyak yang menganggap makanan vegetarian mahal, Anda bisa menemukan pilihan dengan harga yang terjangkau di Restoran Vegan di Bandung ini. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Restoran Vegan di Bandung ini?

Salah satu Restoran Vegan di Bandung yang patut Anda kunjungi adalah Vegetarian House. Tempat Makan Vegan di Bandung dengan konsep kantin ini menyajikan beragam menu tanpa daging, susu, keju, dan telur.

Untuk menikmati berbagai hidangan di Restoran Vegan di Bandung, Anda dapat merogoh kocek sekitar 20 ribu rupiah.

Mereka menawarkan menu seperti nasi bakmoy, jamur serundeng, dan nasi butter sayuran yang dapat Anda nikmati. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki beragam minuman segar untuk menghilangkan dahaga.

2. Fortunate Coffee

Apabila Anda mencari kafe yang menyediakan menu vegetarian, Fortunate Coffee adalah pilihan yang tepat. Di sini, Anda dapat memesan berbagai hidangan vegan yang disiapkan tanpa tambahan MSG.

Terdapat berbagai menu, mulai dari mi, nasi goreng, hidangan laut, pasta, hingga pizza di Restoran Vegan di Bandung. Bahkan, mereka juga menawarkan beberapa minuman herbal tradisional dengan cita rasa yang unik selain kopi.

3. Burgreens

Jika Anda mendambakan burger, jangan khawatir, ada banyak pilihan burger vegetarian yang tersedia di Burgreens. Restoran Vegan di Bandung ini terletak di Jalan Cimanuk.

0 Komentar