5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami

5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami
5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami (ist)
0 Komentar

Keseruan di Kampung Gajah Wonderland tidak berhenti sampai di situ. Dulu, ada juga permainan seperti ATV, bungee trampoline, mini zoo, dan futuristic train.

Tidak hanya tempat bermain, dulu di Kampung Gajah Anda juga bisa berbelanja sepuas hati, karena terdapat toko-toko yang menjual berbagai barang. Selain itu, ada restoran tempat Anda dapat mengisi perut. Sebagai tempat rekreasi keluarga, Kampung Gajah dulu lengkap dengan fasilitasnya.

Kampung Gajah Sekarang Jadi Tempat Horor

Gimana, seru banget kan Kampung Gajah Wonderland dulu? Jika kamu berkunjung ke sana sekarang kamu hanya akan melihat bangunan usang yang tidak terurus, wahana berkarat, dan patung-patung yang dipenuhi lumut. Pokoknya sudah tidak layak lagi dilihat sebagai tempat wisata.

Baca Juga:Followers Nambah 1000 Dalam 5 Menit! Ini Ncse Info Tools Untuk Menambah Followers, Like dan View InstagramNcse Info : Menambah Followers, Like dan View Instagram Serta Medsos Lainnya

Hal ini terjadi karena tempat wisata seluas 60 hektar ini dinyatakan pailit oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat pada akhir tahun 2017. Pada akhirnya, taman rekreasi yang dimiliki oleh PT Cahaya Adiputra Sentosa (PT CAS) itu resmi dinyatakan ditutup pada bulan Mei 2018.

Di tengah gempuran berbagai macam tempat wisata baru di Bandung, sulit bagi Kampung Gajah Wonderland untuk menjaga taringnya agar tetap tajam.

Akibat ditutupnya Kampung Gajah Wonderland, tempat rekreasi itu jadi tidak terurus. Tidak ada karyawan yang bertugas dan pengunjung yang datang. Alhasil, tempat yang dulunya penuh dengan ingar bingar tersebut berubah menjadi sunyi sepi bak tempat wisata horor.

Suasananya mencekam. Suara daun yang saling bergesekkan bisa terdengar dengan jelas. Bangunan kini telah menjadi reruntuhan yang dipenuhi dengan tanaman liar. Wisata horor banget deh.

Cerita Horor di Kampung Gajah yang Terbengkalai

Walaupun sudah tidak beroperasi, orang-orang masih bisa masuk ke area Kampung Gajah Wonderland dengan bebas karena tidak ditutup dan tidak dijaga. Para wisatawan yang datang setelah mengunjungi Kampung Gajah dengan kondisi seperti sekarang kerap pulang dengan cerita menyeramkan.

Ada seorang pengunjung yang mendapati kameranya mati dua kali saat berusaha mengambil gambar. Padahal, baterai kamera terisi penuh dan memori kamera pun masih penuh.

0 Komentar