5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami

5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami
5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami.

Tidak perlu dirahasiakan lagi bahwa Bandung adalah surganya destinasi wisata. Hampir semua jenis hiburan dapat ditemukan di sini, termasuk wisata horor.

Banyak lokasi di Kota Bandung yang memiliki latar belakang menyeramkan dan telah menjadi tujuan wisata horor yang terkenal. Baru-baru ini, sebuah nama yang dikenal luas oleh banyak orang muncul kembali dengan konsep yang berbeda.

Baca Juga:Followers Nambah 1000 Dalam 5 Menit! Ini Ncse Info Tools Untuk Menambah Followers, Like dan View InstagramNcse Info : Menambah Followers, Like dan View Instagram Serta Medsos Lainnya

Iya, itu adalah Wisata Kampung Gajah Wonderland. Tempat rekreasi keluarga yang dulunya terkenal dengan wahana permainan, kini telah berubah menjadi destinasi wisata horor. Bagaimana bisa? Teruskan membaca untuk mengetahui lebih lanjut.

Sejarah Kampung Gajah Wonderland Sebelum Menjadi Wisata Horor

Terletak di Jl. Sersan Bajuri KM. 3,8 Cihideung Parongpong, Cihideung, Bandung Barat, Kabupaten Bandung Barat, Kampung Gajah Wonderland adalah salah satu tempat rekreasi keluarga yang cukup terkenal di Bandung.

Selama musim liburan, Jalan Sersan Bajuri pasti ramai oleh wisatawan yang ingin berkunjung.

Meskipun namanya Kampung Gajah, orang-orang datang ke sini bukan untuk melihat gajah sungguhan, melainkan untuk melihat koleksi patung gajah yang berjejer di area kampung ini.

Sebelum berubah menjadi tempat wisata horor seperti sekarang, Kampung Gajah memiliki lebih dari tiga puluh wahana permainan.

Salah satu wahana yang sangat populer di Kampung Gajah Wonderland adalah kolam ombaknya.

Kolam ini didesain sedemikian rupa untuk meniru pantai, lengkap dengan ombak yang besar yang dapat digunakan untuk berenang.

Baca Juga:Baca Komik Manhwa Jinx Full Chapter Sub Indo Terbaru 2023ONIC Vonzy Cantik dan Imutnya Bukan Maen, Ini Deretan Foto Pilihan yang Bikin Kamu Berdebar-debar!

Ombak buatan di kolam ini cukup besar dan berbahaya, sehingga ban karet digunakan sebagai tindakan keamanan.

Selain itu, di Kampung Gajah Wonderland dulu ada kolam renang khusus untuk anak-anak yang dilengkapi dengan perosotan dan ember yang tumpah.

Itu pasti menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak-anak. Namun sayangnya, itu adalah masa lalu sebelum Kampung Gajah berubah menjadi tempat wisata horor.

Selain wahana permainan, di Kampung Gajah juga ada Big Tornado, sebuah wahana perosotan raksasa yang berbentuk seperti corong.

0 Komentar