5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami

5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami
5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami (ist)
0 Komentar

Di ketinggian tertentu drone mengalami masalah sehingga tidak bisa digunakan. Meskipun ditemani dengan banyak orang, suasana wisata horor yang dirasakan tidak juga hilang.

Karena hal inilah justru Kampung Gajah Wonderland kembali viral. Sekarang, banyak orang sengaja mengunjungi taman rekreasi terbengkalai tersebut untuk melihat keadaannya di masa senja. Pengunjung berfoto-foto dan penasaran ingin melihat dengan mata kepala mereka sendiri.

Beberapa orang justru menjadikannya tempat uji nyali karena Kampung Gajah lebih cocok disebut sebagai tempat wisata horor.

Baca Juga:Followers Nambah 1000 Dalam 5 Menit! Ini Ncse Info Tools Untuk Menambah Followers, Like dan View InstagramNcse Info : Menambah Followers, Like dan View Instagram Serta Medsos Lainnya

Sebetulnya, saat Kampung Gajah Wonderland masih berjaya di masanya, tempat rekreasi sebut sudah memiliki tempat wisata horor, yaitu rumah hantu. Di sana adalah tempat uji nyali dan keberanian.

Akan tetapi, ironisnya, seluruh tempat Kampung Gajah Wonderland kini sudah berubah menjadi tempat wisata horor.

Hingga sekarang belum ada upaya untuk mengubah Kampung Gajah ini jadi tempat lain atau bahkan jadi tempat wisata horor yang resmi.

Bahkan dirapikan saja tidak. Kalau menurut kamu gimana? Apakah Kampung Gajah lebih baik jadi tempat wisata horor atau jadi tempat wisata lain?

Sekian pembahasan mengenai Kampung Gajah Terbengkalai yang Kini Jadi Wisata Horor yang Alami.***

0 Komentar