Ingin Pindah Ke Bandung Yakin? 9 Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Pindah Ke Bandung

Ingin Pindah Ke Bandung Yakin? 9 Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Pindah Ke Bandung
(Bilal Dwianugrah)Ingin Pindah Ke Bandung Yakin? 9 Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Pindah Ke Bandung
0 Komentar

sumedangekspres – Ingin Pindah Ke Bandung Yakin? 9 Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Pindah Ke Bandung, Sudah siap falling in love ke kota Bandung? menempuh perjalanan sekitar 3-4 jam lebih dari Jakarta menggunakan mobil, membuat bandung jadi salah satu tempat akhir pekan terfavorit warga Jakarta.

Bandung memiliki kesan kontempirer, berseni, namun tetap up to date.  Kota ini memiliki sebutan yaitu Kota Kembang sebutan tersebut menjadi sempurna sekali melekat di Bandung dan seluruh penjuru Indonesia.

Namun bagaimana dengan kehidupan di kota Bandung apakah penat juga seperti Jakarta dan yang lainnya?

Baca Juga:Panduan Wisata Solo di Bandung : Nge Trip Solo Keliling BandungKuliner Autentik Khas Betawi Hadir Di Bandung Kangen Sama Enyak Terobati Pokonya

Bandung menjadi salah satu referensi tujuan para perantau baik dari bidang pendidikan atau berkarier.

Sama halnya seperti kota besar lainnya ada banyak point mengenai Bandung yang harus kamu ketahui sebelum pindah.

Mulai dari wilayah bandung itu tidak sempit tapi lumayan luas sekali sampai kuliner yang engga ada habisnya.

Mulai dari kuliner tradisional dan masakan ala-ala luar negeri juga ada.

Sebenarnya kehidupan Bandung tidak jauh berbeda dengan jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia, Namun ada beberapa hal yang membuat Bandung menjadi kota yang sangat istimewa yang melekat di hati para perantau.

Tips yang kamu harus ketahui sebelum merantau ke Bandung.

Teruntuk kamu para calon perantau yang akan tinggal di Bandung alangkah baiknya mempersiapkan diri terlebih dahulu, ada beberapa hal yang kamu harus ketahui apa saja ya? simak yu.

1. Matangkan rencana

Hal yang pertama kamu harus tahu rencana kamu di Bandung itu buat apa belajar atau Bekerja?

Baca Juga:Senang Sekali Mengunjungi Tempat-Tempat Bersejarah di Bandung Utara Ini Kece AbiezBandung Dengan Para Pecinta Seni: Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal

Jika kamu hendak melanjutkan pendidikan di Bandung mungkin kamu sudah tidak perlu bingung langkah selanjutnya ketika udah nyampai di Bandung.

Nah beda lagi kalau kamu yang mau berkarier di Bandung ini , kamu harus siapkan mental dan susun rencana yang matang biar ga kebingungan pas nyampai eh malah clingak-clinguk tak tau arah.

2. Kenali Bandung

Bandung merupakan salah satu destinasi akhir pekan terpopuler. Sebelum menjadi penduduk Bandung, sebaiknya riset dulu ke Bandung.

0 Komentar