Kuliner Autentik Khas Betawi Hadir Di Bandung Kangen Sama Enyak Terobati Pokonya

Kuliner Otentik Khas Betawi Hadir Di Bandung Kangen Sama Enyak Terobati Pokonya
Kuliner Otentik Khas Betawi Hadir Di Bandung Kangen Sama Enyak Terobati Pokonya
0 Komentar

sumedangekspres – Kuliner Autentik Khas Betawi Hadir Di Bandung dan menjadi magnet bagi para penikmat makanan khas betawi.

Bilamana kamu berkunjung ke kota ini pastikan untuk mengunjungi Soto Betawi di Trans Studio Bandung dan Soto H Mamat yang terletak di Jl K.H Ahmad Dahlan Turangga Bandung adalah surganya masakan betawi.

Ketika kamu menikmati kuahnya wah serasa berada di Jakarta.

Dua orang dan dua tempat makan Soto Betawi ini memiliki ciri khas yang berbeda.

Baca Juga:Senang Sekali Mengunjungi Tempat-Tempat Bersejarah di Bandung Utara Ini Kece AbiezBandung Dengan Para Pecinta Seni: Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal

Sajian dari Soto Betawi ini begitu sempurna menghangatkan tenggorokan dan perut kamu. Rasa gurih dari santan ini bikin terasa nikmat begitu gigit daging sangat empuk sekali kaya bantal.

Tak jauh dari situ, Kafe Betawi di Trans Studio Bandung juga menjadi destinasi kuliner yang sayang untuk dilewatkan. Alamat di Jl. Gatot Subroto.

Kafe ini bernuansa Betawi dengan interior yang mewakili tradisi dan budaya Jakarta.

Saat mampir kesini, jangan lupa untuk mencoba sajian nasi uduk betawi yang lezat.

Dengan aroma santan yang harum dan lauk yang beragam, sajian ini akan mengingatkan Kamu pada rumah nenek Kamu di Jakarta.

Jika ingin mencoba masakan Betawi enak lainnya, silakan pesan Tahu Tek atau Kerak Telor.

Tahu Tek adalah masakan lezat berupa tahu goreng dengan saus kacang dan petis.

Baca Juga:Keindahan Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda di Bandung Buat Kagum Turis LokalRekomendasi Oleh-Oleh Dari Bandung Buat Pasangan Tersayang

Sedangkan Kerak Telor merupakan sajian adonan nasi goreng dengan tambahan telur, udang kering, dan kelapa parut yang menghadirkan sensasi rasa unik.

Namun kuliner Betawi di Bandung tidak hanya terbatas pada Soto Betawi H Mamat dan Kafe Betawi saja.

Seiring dengan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap masakan Betawi, Kamu juga bisa menjumpai pedagang kaki lima atau warung-warung kecil lainnya yang menawarkan hidangan lezat seperti Soto Mie, Ketoprak atau nasi goreng khas Betawi Kambing. Bandung mempunyai wisata kuliner yang khas.

Dengan perpaduan kuliner khas Betawi yang autentik dan suasana Bandung yang menyenangkan, menjelajahi kuliner kota ini akan memberikan Kamu pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Review dari masyarakat yang telah berkunjung begitu bagus “Buat pecinta kuliner yang mencari makanan tradisional betawi dengan rasa yang authentic, di sini tempatnya. Menu cukup lengkap mulai dari soto betawi, ketoprak, gado-gado, lontong cap gomeh, soto ayam, nasi uduk, tahu telor, rujak juhi, asinan, dan masih banyak lagi” dari S P Melalui Google Business.

0 Komentar