Mengenal Keindahan Flora dan Fauna di Taman Bunga Nusantara Menyegarkan dan Memesona

Mengenal Keindahan Flora dan Fauna di Taman Bunga Nusantara Menyegarkan dan Memesona
Mengenal Keindahan Flora dan Fauna di Taman Bunga Nusantara Menyegarkan dan Memesona
0 Komentar

sumedangekspres – Taman Bunga Nusantara selalu menjadi tempat yang bagus untuk dikunjungi. Taman ini memiliki berbagai macam taman antara lain taman mawar, taman Bali, taman Jepang, dan masih banyak lagi.

Pada waktu yang berbeda dalam setahun, Anda dapat melihat berbagai area taman bermekaran. Terakhir kali saya berkunjung, taman mawarnya belum mekar, namun bulan ini bunga mawarnya sudah mekar.

Jangan lupa mengunjungi menara pengawas untuk melihat Musical Fountain, French Garden, dan Labyrinth dari atas menara.

Baca Juga:Pengalaman Memancing Seru di Danau Lembang Bak Pemandangan Di Film Lord Of The RingsJelajah 3 Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga Jarang Diketahui, Manfaatkan Waktu Liburan di Tempat Tepat Bareng Keluarga!

Hai, Sobat Wisata! Sudahkah kamu menjelajahi keindahan alam di Taman Bunga Nusantara? Jika belum, yuk simak artikel ini untuk mengenal lebih dekat dengan flora dan fauna yang ada di tempat ini!

Lokasi dan Jam Buka

Taman Bunga Nusantara terletak di Jl. Mariwati No.KM. 7, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43254. Untuk kamu yang ingin berkunjung, taman ini buka mulai pukul 8.00 hingga 17.00 WIB. Jangan sampai terlambat, ya!

Tiket Masuk dan Parkir

Untuk bisa menikmati keindahan taman ini, kamu cukup membayar tiket masuk seharga Rp 40.000 per orang. Bagi yang datang dengan motor, biaya parkirnya Rp 10.000, sedangkan untuk mobil Rp 15.000. Sementara itu, jika kamu datang dengan bus, biaya parkirnya adalah Rp 20.000, dan untuk minibus Rp 25.000. Jadi, pastikan kamu sudah menyiapkan uang secukupnya sebelum berkunjung.

Flora yang Memesona

Saat masuk ke Taman Bunga Nusantara, kamu akan disambut oleh berbagai macam flora yang memukau. Taman ini memiliki koleksi bunga yang luar biasa.

Ada berbagai jenis tanaman bunga dari berbagai daerah di Indonesia. Dari bunga khas Bali yang eksotis hingga tanaman endemik dari Papua, semuanya ada di sini.

Jangan lupa untuk menjelajahi taman kaktus yang indah. Kamu akan terpesona dengan beragam bentuk dan ukuran kaktus yang ada di sini. Selain itu, Taman Bunga Nusantara juga memiliki taman anggrek yang memukau. Anggrek-anggrek cantik bermekaran dengan warna-warna yang memikat akan membuatmu takjub.

0 Komentar