Rekomendasi belanja batik terdekat dan berkualitas di Bandung!

Rekomendasi belanja batik terdekat
Rekomendasi belanja batik terdekat(googlemaps/Rr. Kurin)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi belanja batik terdekat, untuk kamu yang sekarang berada di Bandung dan mencari batik yang berkualitas tapi harga masih terjangkau jangan sampai ketinggalan untuk menyimak artikel ini sampai selesai.

Berikut Rekomendasi belanja batik terdekat di Bandung :

1. Toko Batik Keris

Batik keris adalah salah satu perusahaan penghasil produk batik yang cukup terkemuka di tanah air. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1948 ini memiliki sejumlah outlet yang tersebar di kota Bandung. Salah satunya yang ada di Trans Studio Mall Bandung. Batik keris memiliki beragam jenis bahan mulai dari flanel, nylon, sifon, sutera dan kain tenun lainnya.

Selain memproduksi pakaian untuk dewasa, toko ini juga memproduksi pakaian untuk anak-anak, dan item fashion yang cukup menarik untuk remaja.

Baca Juga:Kuliner pedas Bandung: Citarasa menggoda, gaskuy Pencinta pedas merapatWiskul bareng ayang di Bandung: Enaknya kuliner menggoda bikin ketagihan

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
Cabang : Paris Van Java Resort Lifestyle Place, Paris Van Java, Lt Dasar GB-09, Jl. Sukajadi No.137-139, Cipedes, Sukajadi
Jam Operasional: Senin-Minggu 10.00-21.00 WIB
Telepon: (022) 86012021
Harga: kisaran Rp350.000-Rp500.000

2 Toko Batik Kristin

Berada tidak jauh dari toko PD Manonjaya, terdapat toko Batik lainnya yang juga bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu yang ingin membeli pakaian batik. Selain menjual pakaian siap jadi, di sana juga dijual bermacam-macam jenis kain dalam bentuk meteran. Pakaian yang dijual pun cukup beragam mulai dari kemeja pria, pakaian wanita, dan anak-anak.

Nah, jika kamu akan mengadakan acara keluarga dan ingin tampil kompak menggunakan pakaian batik, maka toko ini pun bisa menjadi pilihan yang menarik bagi kamu untuk membuat pakaian batik.

Alamat: Jl. Tamblong No.62, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
Jam Operasional: 08.00-18.00 WIB
Telepon: (022) 4236512
Harga: kisaran Rp200.000-Rp1.000.000

3. Toko Batik Solo

Setiap daerah memang memiliki ciri khas pakaian batik yang unik dan menarik. Salah satunya adalah batik Solo. Dinamakan begitu karena motif yang digunakan dari setiap produknya memiliki ciri khas batik dari daerah kota Solo, Yogyakarta. Selain memiliki desain yang beragam, harga untuk pakaian ini pun lumayan terjangkau.

0 Komentar