Wisata belanja batik di Bandung: keindahan tenunan tradisional

Wisata belanja batik di Bandung
Wisata belanja batik di Bandung(googlemaps/agnes)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata belanja batik di Bandung, Beragam jenis dan corak batik memang menjadi daya tarik tersendiri.

Jika dahulu batik kerap digunakan untuk acara-acara resmi, maka seiring waktu batik juga kerap digunakan untuk berbagai acara semi formal atau bahkan santai.

Berikut Wisata belanja batik di Bandung.

1. Danar Hadi

Danar Hadi adalah salah satu toko batik yang cukup terkemuka di Bandung. Menawarkan berbagai jenis batik modern dengan desain yang menawan. Danar Hadi pun menjadi salah satu tempat belanja favorit bagi masyarakat Bandung.

Baca Juga:Menyelusuri keindahan Ciwidey: View alam yang indah dan mantap perkebunan teh CiwideyCara mengunduh Madloki Apk: Bisa baca komik tanpa gangguan

Nah, selain merilis pakaian untuk dewasa, Danar Hadi juga memiliki desain pakaian yang sangat menarik untuk anak-anak. So, bagi kamu yang ingin tampil mempesona dengan pakaian khas dari Nusantara ini, maka toko ini menjadi rekomendasi yang cukup menarik.

Alamat : Jl. L. L. R.E. Martadinata No.60, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Jam operasional : Senin-Jumat 09.00-20.00, Sabtu-Minggu 10.00-17.00 WIB
Telepon : (022) 4261665
Harga : Kisaran Rp300.000- Rp1.000.000

2. Batik Komar

Toko batik selanjutnya yang juga menjadi pilihan menarik bagi masyarakat kota kembang adalah toko Batik Komar. Batik Komar sendiri memiliki beragam jenis corak dan warna batik yang menarik. Selain pakaian, toko batik ini juga kerap merilis item lain untuk melengkapi fashion sehari-hari seperti dasi, masker dan aksesoris batik keren lainnya.

Nah, jika kamu salah satu pencinta batik, maka sudah pasti wajib mengunjungi toko batik yang cukup terkenal di Bandung ini.

Alamat: Jl. Cigadung Raya Timur No.1 No.5, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40191
Jam Operasional: Senin-Minggu 09.00-17.00 WIB
Telepon: (022) 2514788
Harga: kisaran Rp100.000-Rp750.000

3. PD Manon Jaya

Jika kita berbicara mengenai batik, maka toko PD Manonjaya sudah tentu wajib untuk dikunjungi. Manonjaya sendiri adalah salah satu toko batik yang cukup dikenal luas oleh masyarakat kota Bandung dan juga para wisatawan yang datang dari luar kota. Manonjaya menjual beragam jenis dan motif batik yang sangat menarik.

Nah, harga yang ditawarkan oleh toko yang satu ini pun cukup kompetitif. Kamu sendiri tak perlu ragu dengan kualitas batik dari toko yang satu ini.

0 Komentar