Penjelasan Akhir Cerita Ending The Nun II dan Post-Credits Scene Explained

Penjelasan Akhir Cerita Ending The Nun IIdan Post-Credits Scene Explained
The Nun IIdan Post-Credits Scene Explained
0 Komentar

Sebelum titik ini, kilas balik ke masa kanak-kanak Irene merinci momen mendasar dalam hidupnya: Ayahnya melembagakan ibunya setelah dia mengklaim (sejujurnya) bahwa dia mendapat penglihatan supernatural.

Saat dia dibakar, Irene menyadari kemampuannya dan visi masa lalunya berarti bahwa dia adalah keturunan langsung dari Saint Lucy, dan pemahamannya tentang hal itu adalah salah satu hal yang memberi Irene kekuatan untuk mengalahkan biarawati iblis dalam konfrontasi terakhir mereka. Pada saat Irene menyadarinya, gambaran ibunya, Saint Lucy sendiri, dan wanita lain yang tersirat sebagai keturunan Saint Lucy, muncul di depan matanya, seseorang yang sudah kita kenal dengan baik memiliki kemampuan sedang: Lorraine Warren.

Gambar Lorraine Warren muncul di depan mata Irene.

Hubungan antar karakter terasa seperti meta anggukan pada sesuatu yang membuat penggemar Conjuring tertarik sejak The Nun dirilis: Sister Irene diperankan oleh Taissa Farmiga, adik perempuan Vera, yang berperan sebagai Lorraine.

Baca Juga:Emang Berapah Nich Tarif Ning Umi Laila Sekali dakwah? Siapkan Budget Segini!Jadwal Tayang Street Woman Fighter 2 Episode 5 Prediksi Daftar Ranking Kru, Dua Kru di Ambang Eliminasi?

Meskipun peristiwa dalam film The Nun terjadi 20 tahun sebelum film The Conjuring, fakta itu saja sudah cukup untuk menimbulkan spekulasi mengenai hubungan kekeluargaan antar karakter dan itu sebelum Anda mempertimbangkan bahwa Vera dan Taissa memiliki hubungan yang sangat dekat. kemiripan satu sama lain.

Bahkan ada spekulasi awal sebelum rilis The Nun bahwa Irene sebenarnya adalah versi lebih muda dari Lorraine, meskipun informasi yang terungkap tentang latar belakang Ed dan Lorraine dalam The Conjuring: The Devil Made Me Do It (juga disutradarai oleh Michael Chaves) pada dasarnya membatalkan kemungkinan tersebut. Mengomentari kesamaan garis keturunan antara Irene dan Lorraine, Chaves mengatakan kepada IGN: “Ya, saya pikir selalu ada keinginan untuk hubungan itu dan jelas mereka terlihat terlalu dekat untuk menjadi sebuah kebetulan. Sejujurnya, menurut saya itu adalah bagian dari penemuannya dan menurut saya pasti ada benang merah di sana yang sengaja dibiarkan sedikit terbuka.”

Apakah The Nun II Memiliki Adegan Pasca-Kredit atau Pertengahan Kredit? Post-Credits Scene Explained

Seperti yang telah disebutkan di atas, tidak ada adegan pasca-kredit dalam film ini. Adapun adegan mid-credit The Nun II adalah sebuah tease singkat yang tidak terlalu deskriptif untuk entri berikutnya dalam waralaba ini, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

0 Komentar