Penjelasan Akhir Cerita Ending The Nun II dan Post-Credits Scene Explained

Penjelasan Akhir Cerita Ending The Nun IIdan Post-Credits Scene Explained
The Nun IIdan Post-Credits Scene Explained
0 Komentar

Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga) menerima telepon dari rekan mereka di Gereja, Pastor Gordon, yang sangat ingin mengirim mereka untuk melakukan investigasi berikutnya. Itu saja. Namun, ada beberapa hal yang dapat kita peroleh dari adegan ini dan apakah itu menyiapkan potensi film The Nun III atau film utama keempat, The Conjuring: Last Rites, yang diperkirakan akan dirilis dalam beberapa tahun ke depan.

Pertama, adegan ini menggunakan kembali potongan cuplikan dari film The Devil Made Me Do It karya Chaves, yang berlatar belakang pada awal tahun 1980-an.

Kemungkinan ini tidak lebih dari sebuah pengingat bagi para penonton bahwa Last Rites adalah film Conjuring berikutnya yang akan dirilis, namun dengan berapa kali Valak telah “dikalahkan” dan kembali, setidaknya ada kemungkinan bahwa iblis Nun dapat kembali dengan pembalasan dendam (lagi) di Last Rites untuk menutup karakter-karakter dari film Conjuring dan Nun.

Baca Juga:Emang Berapah Nich Tarif Ning Umi Laila Sekali dakwah? Siapkan Budget Segini!Jadwal Tayang Street Woman Fighter 2 Episode 5 Prediksi Daftar Ranking Kru, Dua Kru di Ambang Eliminasi?

Tampaknya ada setidaknya tiga cara untuk membuat kehadiran Suster Irene dalam cerita tersebut menjadi masuk akal: Taissa Farmiga dapat memerankan kembali karakter tersebut, namun perlu diperpanjang umurnya untuk memperhitungkan usia Irene yang lebih tua dari Lorraine; Vera Farmiga dapat melakukan tugas ganda dan memerankan kedua karakter tersebut; atau aktris lain dapat memerankannya.

0 Komentar