Penjelasan Akhir Cerita Ending The Nun II dan Post-Credits Scene Explained

Penjelasan Akhir Cerita Ending The Nun IIdan Post-Credits Scene Explained
The Nun IIdan Post-Credits Scene Explained
0 Komentar

sumedangekspres  – Penjelasan Akhir Cerita Ending The Nun II dan Post-Credits Scene Explained

Film yang berkisah dari 4 tahun sesudah kejadian di film pertama. Suster Irene (Farmiga) menjalani hidupnya sebagai suster Katolik dalam suatu biara di Prancis. Dia selanjutnya berjumpa dengan Suster Debra (Bisu), seorang suster muda yang mempunyai kekuatan religius.

Sesuatu hari, Suster Irene dan Suster Debra diundang ke sebuah dusun di Prancis untuk menolong seorang pria yang terganggu oleh arwah jahat.

Baca Juga:Emang Berapah Nich Tarif Ning Umi Laila Sekali dakwah? Siapkan Budget Segini!Jadwal Tayang Street Woman Fighter 2 Episode 5 Prediksi Daftar Ranking Kru, Dua Kru di Ambang Eliminasi?

Saat mereka datang di dusun itu, mereka temukan jika pria itu bukan salah satu yang dihantui oleh arwah jahat. Dusun itu rupanya terkuasai oleh kemampuan iblis yang kuat.

The Nun II berpusat pada kembalinya Valak si Biarawati Iblis lima tahun setelah kekalahan sementara di Biara Saint Carta di tangan Suster Irene (Taissa Farmiga), Pastor Burke (Demián Bichir), dan Maurice “Frenchie” Thierrault (Jonas Bloquet).

Setelah melarikan diri dari biara di dalam jiwa Frenchie, Valak kini mendatangkan malapetaka di seluruh Eropa dan menempatkan para siswa muda di sebuah sekolah asrama Prancis dalam bahaya.

Suster Irene dikerahkan untuk melawan iblis itu lagi, dan pertempuran mereka mengungkapkan beberapa detail yang cukup menarik tentang latar belakang Irene yang memfokuskan pada bagaimana Valak memilih targetnya.

Penjelasan Akhir Cerita Ending The Nun II

Akhir dari The Nun II Dijelaskan: Apakah Mata Saint Lucy itu?

Paruh akhir dari The Nun II memperkenalkan relik baru ke dalam Conjuringverse: Mata Saint Lucy. Sepanjang The Nun II, Suster Irene menerima penglihatan tentang pembaptisan Santa Lucia, santo pelindung para tunanetra, dan pengaruh Valak dalam peristiwa-peristiwa tersebut ketika malaikat yang jatuh berusaha untuk kembali ke kekuatan penuh.

Dia mengetahui bahwa mata Saint Lucy, yang dijiwai dengan kekuatan ilahi, diambil setelah kematiannya dan disembunyikan di dalam sekolah asrama Prancis (sebelumnya merupakan biara), di mana sebagian besar aksi The Nun II terjadi, dan bahwa dengan mendapatkan mata tersebut, Valak tidak akan bisa dihentikan. Penglihatan Irene mengungkapkan Mata St.

0 Komentar